NEWS
DETAILS
Rabu, 04 Mar 2020 00:04 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 04 Maret 2020 - Penuhi undangan Zona Bikers, para bikers dari berbagai klub dan komunitas yang tergabung di Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) pada sabtu pagi (29/02) menggelar Saturday Morning Riding (Satmori) ceria.

Kegiatan Satmori ini sengaja dilakukan untuk menghadiri undangan sebuah Media Online seperti Zona Bikers dengan tema yaitu Obrolan Bikers Terkini (ORBIT), kegiatan satmori ini dihadiri oleh para bikers dari berbagai klub dan komunitas AHJ.

(Foto : AHJ)

Sutmori ceria juga diawali dengan tikum bersama - sama para bikers dengan lokasi halaman parkir yang berada di kawasan sebrang makam pahlawan yang berada di Kali Bata, Jakarta Selatan.

(Foto : AHJ)

Keceriaan para bikers dari berbagai klub dan komunitas yang tergabung di AHJ  terlihat dari kebersamaan disaat kumpul, ngobrol santai dan riding bersama - sama dalam menghadiri undangan Zona Bikers di Bike Corner yang ada di Jl. Panjang Jakarta Barat.

(Foto : AHJ)

Kegiatan ORBIT yang di gelar oleh Zona Bikers ini bekerja sama juga dengan salah satu Main Dealer Honda Motor PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) Jakarta - Tangerang bersama yang lainnya ini dihadiri oleh para bikers dari berbagi klub dan komunitas yang tergabung di AHJ pastinya.

(Foto : AHJ)

Kehadiran mereka ke acara ORBIT tersebut akhirnya digelar dengan cara Sutmori  dengan rute Kalibata hingga sampai di lokasi acara dan sesampai dilokasi acara para bikers pun berphoto - photo bersama-sama.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK