NEWS
DETAILS
Senin, 18 May 2020 03:08 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 18 Mei 2020 - Dengan membantu perogram pemerintah dalam memerangi pandemi dari wabah CoronaVirus Disease (Covid-19) ini para masyarakat di anjurkan untuk berdiam diri dirumah saja, Sosial Distancing, Jaga kebersihan salah satunya mencuci tangan dan selalu menggunakan Masker dimanapun berada.

Dalam kondisi seperti saat ini banyak para masyarakat dari berbagai macam golongan ataupun pribadi menggelar aksi sosialnya, hal ini dilakukan semata-mata dengan bertujuan membantu program pemerintah seperti kegiatan sosial dalam memerangi pandemi Covid-19 dengan memberikan sebuah Alat Pelindung Diri (APD).

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Nah guys, bicara aksi sosial dalam memberikan bantuan berupa APD hal ini juga  dilakukan oleh para Bikers dari berbagai klub dan Komunitas yang tergabung di Asosiasi Honda Jakarta (AHJ).

Dengan bertajuk komunitas Honda Wujudkan Satu Hati Bersama Indonesia Sehat, AHJ menggelar Aksi Sosialnya bersama Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta - Tangerang PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) sebagai fasilitator donasi untuk diberikan kepada Tim Medis yang terdapat di kedua Rumah  Sakit (RS) dijakarta dari mulai RS.Persahabatan Jakarta Timur dan RS.Firdaus Jakarta Utara.

Kegiatan sosial ini dilaksanakan pada Jum'at pagi hingga selesai (15/05). Meski diikuti puluhan para bikers dari berbagai klub dan komunitas yang tergabung di AHJ, kegiatan ini juga berlangsung dengan mematuhi protokol kesehatan seperti jaga jarak dan penggunaan masker.

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

APD yang diberikan untuk kedua Rumah Sakit tersebut berupa masker medis  berjumlah 2.000 pcs dan baju hazmat berjumlah 150 pcs, dab barang tersebut nantinya digunakan oleh para Pejuang kesehatan yang berada digarda terdepan dalam memerangi pandemi Covid-19.

Kegiatan sosial dalam pembagian APD ke dua Rumah Sakit ini selain di hadiri para bikers dari berbagai klub dan komunitas  AHJ juga di hadiri oleh Agus Sigit Wicaksono selaku PIC Community Development Wahana.

"Ini adalah bentuk apresiasi kami kepada petugas kesehatan atau tim medis yang merupakan garda terdepan dalam penanganan  wabah Covid-19." Ucap " PIC Community Development Wahana, Agus Sigit."

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Dengan Memberikan Donasi berupa alat kelengkapan kesehatan ini, dengan semangat dan satu hati AHJ selalu berharap dapat ikut serta dan terus mendukung dalam menjaga kualitas kesehatan para petugas garda terdepan dalam melawan Covid-19.

Sementara itu, para bikers dari berbagai klub dan komunitas yang tergabung di Asosiasi Honda Jakarta dan Asosiasia Honda Motor Tangerang juga ikut selalu mendukung kebijakan pemerintah terkait pandemi ini. Seperti halnya beragam kegiatan komunitas dari mulai gathering dan turing ditunda sementara waktu demi menekannya penyebaran wabah virus tersebut.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK