NEWS
DETAILS
Jumat, 17 Jul 2020 22:52 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 17 Juli 2020 - Kumpul bersama para pengguna Honda Skutik dari ketiga klub ataupun komunitas dengan masing-masing nama seperti HAI (Honda ADV Indonesia) Jakarta, POCI (PCX Owner Club Indonesia) dan HVJR (Honda Vario Jakarta Raya), menggelar KOPDARGAB (Kopi Darat Gabungan) pada Sabtu Malam (11/07) di lokasi Soccer Station, Jl. Pelumpang Semper No.20 Jakarta Utara.

Kegiatan yang bertemakan Kopdargab HAI Jakarta Featuring POCI dan HVJR sengaja di gelar oleh ketiga klub dan komunitas pencinta  skutik dari berbagai varian ini untuk mempererat tali silaturahmi dalam persaudaraan diantara para bikers dari masing - masing klub ataupun komunitasnya.

(Foto : Randa)

Kopdargab HAI Jakarta Featuring POCI dan HVJR ini ramai di penuhi dan dihadiri oleh para bikers dari masing - masing klub ataupun komunitas yang hadir di acara tersebut.

Selain dihadiri para bikers dari ke tiga klub ataupun komunitas skutik HAI Jakarta, POCI dan HVJR Kopdargab juga dihadiri kedua pengurus AHJ (Asosiasi Honda Jakarta) dari mulai Bro Twinsa Randa atau sering dipanggil juga Bro Randa dengan Divisi Sekretaris AHJ.

(Foto : Randa)

Begitupun dengan Bro Yanuar Adi Putra atau sering juga disebut dengan panggilan Bro Yanuar dikalangan klub ataupun komunitas AHJ, dengan Divisi yang dimilikinya sebagai Kordinator Matic Bengal's AHJ inipun hadir bersama di acara tersebut.

Acaranya sangat seru ya guys, selain diisi sambutan- sambutan dalam forum bersama dengan tujuan mempererat tali silaturahmi diantra ketiga para bikers, ternyata dalam kegiatan Kopdar HAI Jakarta Featuring POCI dan HVJR ini, diisi dengan kegiatan sosial yaitu penggalangan dana untuk para korban kebakaran di Jalan. H. Ten.

(Foto : Randa )

Wah keren ya guys, dengan digelarnya acara Kopdar HAI Jakarta Featuring POCI dan HVJR dalam mempererat tali persaudaraan ternyata hal itu juga dibuktikan dengan aksi sosialnya dalam penggalangan dana bersama untuk para korban yang terkena kebakaran tersebut.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK