NEWS
DETAILS
Senin, 20 Jul 2020 23:49 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 20 Juli 2020 -  Para pengguna Matic dari ketiga klub ataupun komunitas seperti HAI (Honda ADV Indonesia) Jakarta, POCI (PCX Owner Club Indonesia) dan HVJR (Honda Vario Jakarta Raya) menggelar Kopdargab (Kopi darat Gabungan) pada Sabtu malam (11/07) di lokasi Soccer Station, Jl.Pelumpang Semper No.20, Jakarta Utara.

Acara yang bertemakan Kopdargab HAI Featuring POCI dan HVJR ini ramai di hadiri oleh para bikers dari mulai pengurus dan anggota di masing-masing ketiga klub ataupun komunitas tersebut.

(Foto : Randa)

Kegiatan yang digelar dengan tujuan mempererat talisilaturahmi ini selain di hadiri para bikers dari ketiga masing-masing klub ataupun  komunitas tersebut, juga dihadiri oleh Bro Yanuar Adi Putra selaku Koordinator Matic Bengal's AHJ (Asosiasi Honda Jakarta) beliau juga sering disebut Bro Yanuar dikalangan para klub dan komunitas di AHJ pada umumnya.

Pada kesempatan kegiatan forum yang dilakukan di kopdargab HAI Jakarta Featuring POCI dan HVJR ini, Bro Yanuar juga memberikan beberapa sambutan dan sedikit perkenalan diri serta beberapa info-info seputar agenda Matic Bengal's AHJ.

"Saya ucapkan terima kasih atas kehadirannya diacara Kopdargab HAI Jakarta Featuring POCI dan HVJR, Perkenalkan nama saya Yanuar Adi Putra selaku pengurus AHJ di Devisi Koordinator Matic Bengal's, kehadiran saya tentunya sama dengan pengurus AHJ yang lain yaitu mendukung dan selalu mensuport agenda kegiatan yang dilakukan di ketiga masing-masing klub ataupun komunitas tersebut." Ujar " Bro Yanuar."

Bro Yanuar juga menambahkan dalam sambutan di forum tersebut "Saya infokan bahwa Matic Bengal's AHJ akan memulai agenda kegiatan kopdargab pada bulan Agustus nanti dengan tuan rumah POCI, bukan hanya itu Matic Bengal's AHJ akan mempersiapkan Turgab (Turing Gabungan) jika keadaan sudah normal." Tutup "Bro Yanuar."

(Foto : Randa)

Kegiatan Kopdargab yang di gelar oleh ketiga klub ataupun komunitas Matic seperti HAI Jakarta, POCI dan HVJR ini diakhir dengan photo bersama dan aksi sosial berupa penggalangan dana untuk para korban kebakaran di Jl. H. Ten.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK