NEWS
DETAILS
Sabtu, 08 Aug 2020 02:02 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 08 Agustus 2020 - Dalam menyambut Anniversary tentunya Brosist akan menggelar sebuah acara yang sangat terkesan dan istimewa seperti menggelar syukuran, hiburan musik live, bakar-bakar dan lainnya.

Namun beda dengan para pengguna skutik yang mengatas namakan dirinya dari salah satu klub ataupun komunitas  Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Palembang Chapter, dalam merayakan Anniversary Ke-2 tahunnya mengajak para member dan pengurus untuk touring pendek bersama-sama.

(Foto : HPCI Palembang Chapter)

Bicara hal touring pendek dari salah satu klub ataupun komunitas yang terlahir pada tanggal 27 Juli 2018 ini justru menggelar aksi perayaan Anniversary ke-2 tahunnya pada Sabtu - Minggu (01-02/08) dengan lokasi yang di tujuh yaitu taman wisata Lahat dan Pagaralam, Sumatra Selatan.

Perayaan Anniversary ke-2 ini dihadiri kurang lebih 30 bikers dari HPCI Palembang Chapter, dari mulai jajaran pengurus hingga para anggota ataupun member.

Acara perayaan Anniversary ke-2 tahun HPCI Palembang Chapter ini di gelar dengan touring pendek yang dilakukan pada dua hari, di hari pertama pada Sabtu (01/08) para bikers melakukan touring pendek dengan tujuan Lahat dan sesampai dilahat dan dilanjut tempat wisata Green Canyon, kegiatan juga diisi dengan pembacaan do'a serta potong tumpeng bersama.

Selain potong tumpeng acara Anniversary ke-2 tahun juga diisi oleh para bikers dari HPCI Palembang Chapter dari mulai sambutan - sambutan dan pembicaraan santai. Dalam sambutannya Bro Mandes selaku ketua dari HPCI Palembang Chapter mengucapkan selamat dan semangat kepada para member atau anggotanya.

"Pertama saya ucapkan terima kasih kepada All member yang ikut merayakan Anniversary ke-2 tahun klub kita, acara kali ini sengaja kita buat sederhana namun ada moment kebersamaan yang tak terlupakan, maka dari itu kita merencanakan touring pendek dari mulai Palembang, Lahat dan Pagar Alam." Tutur "Bro Mandes."

Bukan hanya itu saja Bro Mandes juga dalam sambutannya selalu membangun dan memberikan semangat kepada para membernya "Dengan adanya touring pendek yang di lakukan dalam perayaan Anniversary ke-2 tahun ini semoga kedepannya HPCI Palembang makin jaya, guyub, dan saling respect dan tidak lupa dengan selogan kita Enjoy... enjoy... enjoy..." Ucap " Bro mandes."

(Foto : HPCI Palembang Chapter)

Kegiatan berakhir di hari kedua tepat jatuh pada Minggu (02/08) para bikers dari HPCI Palembang Chapter pun melanjutkan perjalanannya dengan Roling City untuk tujuan taman wisata Pagar Alam yang ada di Kabupaten Lahat Sumatra Selatan.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK