NEWS
DETAILS
Sabtu, 01 May 2021 07:12 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 01 Mei 2021 - Akhirnya resmi sudah ke tiga klub ataupun komunitas baru yang tergabung Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) sudah di kukuhkan pada waktu bersamaan di acara Mubes AHJ ke IV pada  Sabtu - Minggu (3-4/4) di lokasi Alun alun Kuta Genggelang Bogor, Jawa Barat.

(Foto : AHJ)
Dari ke tiga anggota klub  ataupun komunitas baru dari Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) yang berasal dari tipe matic kini mulai di dikukuhkan oleh Bro Hery Muljanto (Abod) selaku ketua Presidium AHJ disaat berakhir masa kepengurusannya dalam periode 2019 - 2021.

(Foto : AHJ)

Masing masing ke tiga klub ataupun komunitas Honda Matic yang di kukuhkan di Mubes AHJ ke - VI diantaranya HGRI (Genio Riders Indonesia), AHPC (All New Honda PCX Community dan POCI (PCX Owner Club Indonesia).

(Foto : AHJ)

Pengukuhan ini juga disambut dengan gembira oleh para bikers yang hadir di acara Mubes ke-VI salah satunya Om Agus Sumadli didalam pengukuhannya beliau mengucapkan "Selamat buat tiga klub baru, semoga bisa berperan penting buat AHJ," ucap Agus selaku Dewan Pembina AHJ.

(Foto : AHJ)

Pengukuhan ini dilakukan di sesaat sebelum pemilihan Ketua Presidium AHJ dan diserahkan ke Dewan Pembina dan disaksikan para pembina / pendiri, mantan ketum presidium, bikers yang mewakili klub dan komunitasnya masing-masing juga disaksikan  oleh PIC Honda Community Wahana.

(Foto : AHJ)

Dalam pelaksanaan pengukuhan Bapak Agus Sigit Wicaksono Mengucapkan kepada Ketiga klub ataupun komunitas matic tersebut." Selamat yak buat para ketiga klub matic yang baru saja di kukuhkan oleh pengurus AHJ sebelumnya." Tutup " Bapak Agus Sigit Wicaksono, selaku Honda Community Wahana."

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK