NEWS
DETAILS
Sabtu, 01 May 2021 09:17 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 01 Mei 2021 - Ini lah moment sangat mengharukan dimana berakhirnya para pengurus Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) yang di pimpin oleh Bro Hery Muljanto (Abod) dalam masa periode 2019-2021 berphoto bersama di acara kegiatan Musyawarah Besar (Mubes) AHJ yang di gelar pada Sabtu-Minggu (3-4/4) di Puncak Alun-alun Kuta Genggelang, Bogor Jawa Barat.

Acara Mubes ke-VI ramai di hadiri para bikers Honda yang mewakili dari masing-masing klub dan komunitasnya yang tergabung di AHJ, hal ini untuk mensukseskan acara yang di gelar oleh para pengurus AHJ dalam  pemilihan ketua Presidium AHJ yang baru di masa Periode 2021-2023.

(Foto : AHJ)

Selain dihadiri para bikers dari klub dan komunitas AHJ Mubes ke-VI  juga di hadiri para pembina / pendiri, beberapa mantan ketua Presidium AHJ dan PIC Honda Community Wahana Bapak Agus Sigit Wicaksono.

(Foto : AHJ)

Agenda Mubes AHJ ke-VI ini di gelar penuh hikmat dan kebersamaan, kegiatan pun berjalan dengan lancar dari mulai pembukaan yang di bawakan oleh Om Agus Sumadli dari Honda Owner Club (HOC) juga selaku pembina ataupun pendiri AHJ.

(Foto : AHJ)

Pembahasan AD/ART, Lelaporan Pertanggung Jawaban (LPJ) dari kepengurusan di masa 2019-2021, pelaksanaan pemilihan ketua Presidium AHJ dan Kepengurusan yang baru untuk masa di Periode 2021-2023.

Dalam kesempatannya di pembahasan setelah pemaparan LPJ Bro Abod mengatakan pesan dan harapan terpenting untuk kepengurusan dan ke anggotaan baik yang lama ataupun baru.

(Foto : AHJ)

 "Walaupun saya dan pengurus lainnya sudah berakhir dalam masa jabatan, saya berharap kepada ketua ataupun kepengurusan dan anggota baik lama ataupun baru bisa bersama-sama memajukan AHJ dari mulai mengikuti kegiatan Internalnya atau eksternalnya seperti kegiatan yang dilakukan Pabrikan PT.Astra Honda Motor (PT.AHM) dan Main Dealer PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) baik Offline ataupun Online."

(Foto : AHJ)

"Bersama pengurus lainnya saya berharap berakhirnya kepengurusan bisa bersatu  menujuh kebersamaan dalam membangun dan memajukan AHJ yang lebih baik lagi." Ujar "Bro Abod selaku Ketua Presidium AHJ di masa Periode 2019-2021."

(Foto : AHJ)

Dalam proses pemilihan ketua presidium AHJ untuk masa Periode 2021-2023 dilakukan secara Aklamasi karena calon yang di hadirkan hanya Calon tunggal dengan nama Bro David Gunadi (Dave) yang berasal dari salah satu klub Honda GTR150 Riders Club (HGRC).

(Foto : AHJ)

Setelah di lakukannya pemilihan Ketua Presidium AHJ untuk masa Periode 2021-2023 acara Mubes ke-VI juga diakhiri dengan ramah tama serta pembagian Door Prize bagi teman-teman bikers dari AHJ dari mulai Oli, kaos dan pernak pernik lainnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK