NEWS
DETAILS
Kamis, 06 May 2021 14:50 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 6 Mei 2021 - Sekelompok komunitas dari Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Jakarta Chapter menggelar aksi peduli  beberapa lalu, tepatnya pada Jum'at (30/04) dengan 5 titik lokasi yang berbeda.

Hal ini patut di apresiasi atas kegiatan yang dilakukan oleh HPCI Jakarta Chapter walaupun ditengah pandemi, mereka tetap membantu dan berbagi kepada warga yang terkena dampaknya secara ekonomi.

(Foto : HPCI Jakarta Chapter)

Kegiatan aksi sosial ini dilakukan dengan penuh kebersamaan dan penuh keikhlasan, bagai mana tidak untuk melakukan aksi sosial tersebut para riders dari HPCI Jakarta Chapter melakukan penggalangan dana kepada anggotanya.

Setelah terkumpul dana tersebut di alokasikan ke bentuk paket sembako lalu diserahkan ke beberapa titik lokasi yang sudah ditentukan atau diserahkan kepada 'manusia gerobak', ojek online dan para petugas kebersihan.

Dengan aksi sosial yang digelar oleh Ketua Cing Ferdi atau Ferdiboy bersama anggota lainnya dari HPCI Jakarta Chapter mengatakan "Meski buat kita tidak seberapa, namun bantuan yang kami berikan kepada mereka ini sangat dibuhtukan dan berarti buat mereka.

(Foto : HPCI Jakrta Chapter)

Dalam aksi sosial ini sengaja kami kumpulkan dari masing-masing member atau anggota dengan memberikan sumbangan sukarela dari para anggota dan saya berharap mudah-mudahan kegiatan yang kita lakukan ini akan selalu membangkitkan semangat kita semua dalam berbagi antar sesama," ujar "Cing Ferdi."

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK