NEWS
DETAILS
Senin, 17 May 2021 02:24 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 17 Mei 2021 - Akhirnya klub ataupun komunitas dari Honda Genio Riders Indonesia (HGRI) Jakarta menggelar acara Bubar (Buka Bareng) pada Minggu (02/05) di lokasi Basecamp HGRI Jakarta Di Jl Duren Tiga timur, Kalibata, Jakarta Selatan ( samping Universitas Triologi ). 

Untuk acara  bubar yang di lakukan oleh klub ataupun komunitas HGRI Jakarta ini di hadiri oleh seluruh para anggota dan juga pengurus HGRI Jakarta. 

(Foto : HGRI Jakarta)

Selain di hadiri oleh para anggota dan pengurus, acara Bubar di ramadhan yang penuh berkah ini juga di hadiri Bro Kukuh selaku Ketua Umum Nasional. Selain Buka Bareng HGRI Jakarta juga berbagi kebaikan untuk pengendara jalan dengan memberikan takjil untuk berbuka puasa di sepanjang Jl. Cikoko Timur Raya.

Dalam sambutannya setelah santap buka puasa bersama  Bro Aji selaku Ketua Umum HGRI Jakarta memberikan ucapan dan beberapa pesan yang disampaikan di acara bubar tersebut . 

(Foto : HGRI Jakarta)

" Saya ucapkan terima kasih kepada para anggota, para pengurus HGRI Jakarta dan Ketua Umum Nasional HGRI yang sudah menyempatkan hadir di acara Bubar dan bagi - bagi takjil. Semoga kita selalu di berikan kesehatan dan rezeki yang melimpah. Dan Untuk para anggota tetap semangat dalam mengembangkan HGRI Jakarta karena tanpa kalian HGRI Jakarta tidak bisa seperti sekarang ini, kita tidak apa sedikit yang terpenting solid kita tinggi ". Ujar Bro Aji.

Sebelum acara di tutup Bro Kukuh Selaku Ketua Umum Nasional memberikan ucapan dan beberapa pesan juga " Saya ucapkan terimakasih untuk anggota HGRI Jakarta dan pengurus HGRI Jakarta yang sudah mengundang saya dalam Agenda Bubar pada hari ini. Saya sangat apresiasi kepada pengurus jakarta yang membuat acara buka bersama dengan judul BUBAR karena judul tersebut banyak dari chapter lain dan pengurus pusat yang menanyakan apakah HGRI Jakarta Bubar...? 

(Foto : HGRI Jakarta )

Setelah saya melihat Pamplet yang ada di instagram official HGRI Jakarta ternyata Bubar yang di maksud adalah Buka Bareng dan untuk tulisan Buka Barengnya di buat sangat kecil. Saya berharap semoga untuk HGRI Jakarta terus kompak, kreatif, dan inovatif dalam membuat agenda dan yang paling utama jaga kekeluargaan kalian dan kesolidaritas kalian." Ujar "Bro Kukuh."

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK