NEWS
DETAILS
Senin, 28 Jun 2021 02:12 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 28 Juni - Pecah sudah ratusan bikers dari klub Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Cisadane Chapter dan komunitas lainnya kumpul bareng dalam penghelatan syukuran hari lahirnya yang pertama pada Minggu (20/06) di kawasan wisata outbond Lubana Sengkol, Tangerang Selatan.

Sebagai salah satu Club penunggang Honda PCX yang berdeklarasi pada tanggal 20-Mei-2020 ini dalam perayaannya tidak hanya mengundang dari internal HPCI seluruh Indonesia saja tapi juga mengundang puluhan bahkan ratusan klub atau komunitas motor all varian yang ada di wilayah Jakarta dan Banten.

(Foto : HPCI Cisadane Chapter)

Acara perayaan Anniversary ke - 1 tahun HPCI Cisadane Chapter yang digelar ini selalu menerapkan protocol kesehatan dari mulai penyemprotan cairan desinfektan diseluruh lokasi acara dan setiap peserta yang hadir selain di semprot cairan desinfektan juga dilakukan pengecekan suhu tubuh.

(Foto : HPCI Cisadane Chapter)

Dalam kegiatan ini Bro Vicky bersama anggota lainnya dari HPCI Cisadane Chapter mengambil sebuah tema AER yang merupakan singkatan dari AKUR, ELING, RIUNG. " Tema ini memiliki makna yang sangat dalam juga sebagai do’a bersama untuk semua member HPCI Cisadane Chapter agar  Selalu Akur (Rukun) juga Selalu Eling (Ingat sama Yang Kuasa) dan Riung (Guyub)." demikian ungkap "bro Vicky Victoria selaku Ketua Pelaksana kegiatan member penjalasan saat sambutannya."

(Foto : HPCI Cisadane Chapter)

Dalam kesempatannya juga Bro Sauki selaku ketua HPCI Cisadane Chapter turut mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh bikers yang sudah hadir dan memohon bimbingan serta do’a untuk HPCI Cisadane Chapter di usia yang masih balita ini agar bisa menjaga soliditas, rukun dan terus eksistensi dalam suasana enjoy.. enjoy... dan enjoy..." Ujar "Bro Sauki."

(Foto : HPCI Cisadane Chapter)

Di acara tersebut berbagai kegiatan dilaksanakan dari mulai City Rolling mengelilingi wilayah Tangerang Raya, Test Ride dengan menggunakan  PCX160cc, lanjut dengan Photo kontes PCX160 dan berikan santunan kepada anak yatim, pameran motor, potong rambut gratis juga hiburan seni masyarakat. Sebagai puncak acara tidak lupa pula dilakukan pemotongan tumpeng serta pemberian plakat ucapan selamat ulang tahun dari berbagai klub atau komunitas yang hadir.

(Foto : HPCI Cisadane Chapter)

Disela-sela kegiatan perayaan syukuran Anniversary ke - 1 tahun HPCI Cisadane Chapter yang berlangsung ini, tampak hadir diantara ratusan bikers Ketua umum HPCI Bro Rahmat Wira, Ketua Paguyuban Honda Banten (PHB) Bro Arif, ketua Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT), pengurus harian dari Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Pak Agus Sigit Wicaksono selaku PIC Honda Community dari PT. Wahana Makmur Sejati, Main Dealer Motor Honda yang meliputi wilayah Jakarta dan Tangerang.

(Foto : HPCI Cisadane Chapter)

Dalam sambutannya di acara tersebut Pak Agus Sigit Wicaksono menyampaikan " Bahwa hadir nya HPCI Cisadane Chapter setahun lalu membuat geger jagad otomotif roda 2 di wilayah Tangerang, bukan tanpa sebab karna pertama dalam sejarah ada klub motor Honda PCX menggunakan nama sungai menjadi nama Chapter dan kopdarnya pun dipinggir sungai dan ternyata setahun berjalan HPCI CIsadane berhasil menunjukan eksistensi baik skala lokal Tangerang maupun Nasional. Hal ini terbukti pada acara Anniversary pertama pecah dengan banjirnya ratusan biker dari puluhan club all varian dan memperoleh banyak sponsor dari berbagai pihak. 

(Foto : HPCI Cisadane Chapter)

Semoga HPCI Cisadane Chapter tak berpuas diri tetep rendah hati solid membangun sinergi dengan berbagai pihak agar ulang tahun ini tak hanya pertama tapi kedua, ketiga, sewindu, dekade dan seterusnya." Tutup "Pak Agus Sigit Wicaksono dalam sambutan nya."

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK