NEWS
DETAILS
Senin, 28 Jun 2021 03:21 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 28 Juni 2021 - Dalam rangka perayaan Anniversary ke - 1 tahun klub motor Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Cisadane Chapter hal ini di jadikan sebuah ajang silaturahmi untuk all bikers dari semua jenis motor tidak hanya Honda. Kegiatan ini berlangsung di kawasan Wisata Outbound Lubana Sengkol, Serpong, Tangerang Selatan, Minggu (20/06).

Dengan mengusung tema ‘AKUR, ELING, RIUNG’, acara syukuran ini sukses menjadi ajang silaturahmi para bikers dari berbagai klub dan komunitas motor yang berada di wilayah Banten, Jakarta, Jawa Barat. Semua peserta yang hadir berbaur guyub menikmati nuansa persaudaraan selama mengikuti rangkaian acara meski dikemas secara sederhana, namun acara tetap berlangsung meriah dan terasa bermakna. Tujuan kegiatan ini diselenggarakan selain sebagai ungkapan rasa syukur juga upaya untuk menyatukan ide sambil temu kangen dengan semua klub dan komunitas motor, terang Bro Vicky selaku Ketua Pelaksana.

(Foto : HPCI Cisadane Chapter)

Di acara Anniversary ke - 1 tahun HPCI Cisadane Chapter ini selain mengedepankan  silaturahmi juga para anggota dari HPCI tersendiri dapat berkesempatan untuk menjajali atau test ride dengan menggunakan Motor Honda All New PCX 160cc sekaligus juga membuka kegiatan tersebut dengan melakukan City Rolling.

(Foto : HPCI Cisadane Chapter)

City Roling yang dilakukan klub ataupun komunitas HPCI Cisadane Chapter bersama komunitas lainnya dengan menggunakan All New Honda PCX 160cc di mulai dari titik start Cisadane lanjut Kota Tangerang dan Finish di Lubana Sengkol, Tangerang Selatan. Sesampai di lokasi kegiatan dilanjut dengan  Test Ride dan lomba Poto bersama PCX 160cc. Selepas do’a bersama. Menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan beberapa sambutan.

(Foto : HPCI Cisadane Chapter)

Kegiatan diakhiri dengan penyerahan pkalat ucapan selamat dari tamu undangan dilanjut Prosesi Potong tumpeng oleh Bro Sauki yang diberikan kepada Pak Agus Sigit Wicaksono  selaku PIC Honda Community PT. Wahana Makmur Sejati yang meliputi wilayah Jakarta dan Tangerang. Lalu dilanjutkan ke Bro Rahmat Wira selaku Ketua Umum HPCI Nasional, Bro Oky selaku Ketua Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT), Bro Arif selaku ketua Paguyuban Honda Banten (PHB) dan Bro Abod yang mewakili Asosiasi Honda Jakarta (AHJ).

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK