NEWS
DETAILS
Kamis, 08 Jul 2021 02:22 - Asosiasi Honda Jakarta
Jakarta, 08 Juli 2021 - Sekelompok klub ataupun komunitas dari Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Jakarta Chapter pada Minggu (04/07) melakukan aksi Peduli Covid di sejumlah wilayah Ciangsana Bekasi,  Jl.Juanda Depok, Jakarta Selatan diantaranya Jagakarsa dan Tanjung Barat hingga dilanjut ke Jembatan 3 Jakarta Barat.
 
Kegiatan peduli Covid berupa Bantuan Sosial (Bansos) yang di lakukan oleh para sekelompok klub ataupun komunitas dari HPCI Jakarta Chapter dari mulai pengurus, anggota untuk menunjukkan rasa tingkat kepeduliannya sesama manusia apalagi dalam hal berbagi di masa pandemi ini.
 
(Foto : HPCI Jakarta Chapter)
 
Selain para pengurus dan anggota yang melakukan aksi peduli sosial terhadap masyarakat yang terkena dampak pandemi selama kurun waktu 2 tahun, Hal ini juga dilakukan oleh  ke enam Satgas Covid 19 yang ikut membagikan beberapa bingkisan.
 
(Foto : HPCI Jakarta Chapter)
 
Pemberian bantuan peduli Covid 19 ini diberikan kepada masyarakat yang terdampak kena Pandemi, dari mulai lansia, Bapak-bapak dan para Ibu-ibu
 
(Foto : HPCI Jakarta Chapter)
 
Dalam kesempatan dan pembagian bansos peduli Covid 19 ke masyarakat . Cing Ferdy selaku Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Jakarta Chapter sambil Mengucapkan beberapa pesan kepada para anggotanya dan keluarganya.
 
(Foto : HPCI Jakarta Chapter)
 
"Saya ingatkan kembali kepada para pengurus, anggota serta keluarga HPCI Jakarta Chapter apa bila ada yang terpapar Covid 19 harus tetap semangat, jaga diri, berdoa dan selalu tetap tersenyum." Ucap "Cing Ferdy."
 
(Foto : HPCI Jakarta Chapter)
 
Kegiatan peduli bansos Covid 19 yang di gelar oleh Keluarga Besar HPCI Jakarta Chapter dilakukan dengan cara aman selalu tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dan diakhiri dengan do'a serta photo bersama - sama.
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK