NEWS
DETAILS
Kamis, 28 Apr 2022 13:23 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 28 April 2022 - All New Honda Vario 160 dikenalkan lebih dekat pada komunitas yang tergabung dalam wadah Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) awal bulan ini di ITC BSD, Tangerang.

Pengenalan skutik primadona baru Honda yang dilakukan Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) diikuti oleh beberapa komunitas seperti Vario 150 Owner Community Tangerang (VOTE), Vario Original Club (VOC) Tangerang, Community Vario LED (CVL) Tangerang dan Honda Vario Club (HVC) Jakarta untuk jajal The All New Honda Vario 160.

"Adanya perbedaan baik desain dan fitur di produk baru Honda, maka Wahana coba kenalkan lebih dekat dengan komunitas lewat kegiatan Proud to Ride All New Vario 160,” jelas PIC Community Development, Agus Sigit Wicaksono.

Anggota komunitas diberikan kesempatan untuk menjajal produk anyar tersebut di Training Center WMS, Jatake Tangerang. Kemudian anggota komunitas city rolling menuju lokasi acara New Honda Vario 160 Exhibition di ITC BSD untuk mengikuti talk show live instagram bersama nara sumber yang berasal dari team training Technical Service Departemen WMS.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK