NEWS
DETAILS
Kamis, 19 May 2022 13:39 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 19 Mei 2022 - Perwakilan anggota komunitas Honda yang tergabung di Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) mengikuti acara virtual khusus dalam rangka menyambut gelaran MotoGP 2022 yang akan berlangsung di Sirkuit Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok akhir pekan ini, (8-20/3). 

Nama program tersebut adalah Virtual Meet & Greet ‘Marc Marquez & Pol Espargaro’ yang berlangsung pada hari Kamis, 17 Maret 2022 lalu. Nama-nama club yang ikut bergabung dalam kegiatan tersebut berasal dari CBR Riders Jakarta, CBR Club Indonesia, Honda PCX Club Indonesia Chapter Jakarta, Honda Vario Club Jakarta dan Honda Revo Club Jakarta.

Teman-teman komunitas Honda dan konsumen Honda CBR berkesempatan untuk bisa join bareng dalam acara Virtual Meet And Greet bersama Marc Marquez dan Pol Espagaro yang secara khusus diadakan oleh PT. Astra Honda Motor.

Selain itu juga ada pebalap dari Asia Talent Cup yang mengikuti acara ini dan memberikan sharing pengalaman kepada teman-teman komunitas Honda dan konsumen yang hadir dalam acara virtual tersebut

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK