NEWS
DETAILS
Senin, 18 Jul 2022 15:50 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta. 18 Juli 2022 - Ratusan anggota komunitas Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) diberikan kesempatan untuk visit event Jakarta Fair Kemayoran (JFK) sekaligus nonton bareng (nobar) MotoGP di booth Honda Jakarta Fair Kemayoran.

Hal ini merupakan ajakan dari PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang sekaligus gathering sebagai satu bentuk apresiasi Wahana terhadap satu konsumen loyal Honda.

"Kami sengaja mengajak komunitas nonton bareng MotoGP dan nobar MXGP Samota di booth kami memeriahkan gelaran adu cepat bergengsi saat ini," ucap Agus Sigit Wicaksono, PIC Community WMS.

Sebelum nobar, ratusan anggota yang didominasi para penggunaan sepeda motor Honda tipe sport melakukan rolling city yang di mulai dari markas PT. WMS yang berada di Gunung Sahari, Jakarta.

Selama event Jakarta Fair Kemayoran 2022 tiap minggunya WMS mengundang anggota komunitas Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ), selain nobar MotoGP juga ada nobar MXGP Samota dan anggota komunitas diberikan kesempatan untuk melihat secara langsung produk terbaru dari Honda yaitu Honda ADV160. 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK