NEWS
DETAILS
Jumat, 23 Sep 2022 09:48 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 23 September 2022 - Komunitas Honda Genio dan Honda Beat di Jakarta ikut meramaikan acara Honda Custom Playground 2022. Acara berkonsep kolaborasi seni ini diadakan pada Sabtu, 27 Agustus 2022 di A3000 Creative Compound, Kemang, Jakarta Selatan.

Acara diawali dengan kegiatan rolling city puluhan anggota komunitas Honda antara lain dari Honda Genio Riders Indonesia (HGRI) Jakarta Chapter, Riders Genio Club Jakarta (RGCJ), Honda Beat Club (HBC) Jakarta dan Honda Beat Street Club (HBSC) Jakarta. 

Honda Custom Playground 2022 merupakan sebuah ajang yang akan menjadi tempat kolaborasi berbagai elemen dari pemilik brand, penikmat fashion, instalasi seni, musik, basket  dengan dunia motor. Bertemakan hobbies meet communities, gelaran ini menjadi wahana ekspresi para kolaborator yang punya  hobi passion dari skena beragam.

Beragam aktivitas disajikan dalam acara Honda Custom Playground untuk teman-teman komunitas, apalagi komunitas Honda yang ikut hadir meramaikan acara seperti games slow race dan games lainnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK