NEWS
DETAILS
Senin, 06 Mar 2023 14:39 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 5 Maret 2023 – Indonesia International Motor Show 2023 yang berlangsung pada 16 – 26 Maret lalu Honda hadir dengan membawa 21 line up termasuk model terbaru. Booth dirancang sedemikian rupa untuk berikan pengalaman berbeda dengan hadirkan lima fokus yaitu urban, explorer, racing, life style dan EV (electric Vehicle). Sebanyak 15 orang anggota komunitas yang tergabung pada Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) ikut dalam kegiatan Honda Community Visit IIMS 2023. 

“Kami memang sengaja ajak komunitas hadir dalam perhelatan pameran otormotif roda dua kelas dunia ini untuk komunitas. Kebetulan pada IIMS 2023 ini Honda mengenalkan produk terbaru yaitu CRF250L,” jelas Head of Marketing Communication, Andra Friandana.

Suguhan desain dan tema booth yang dihadirkan Honda berhasil memikat banyak anggota komunitas untuk mengabadikan pada sosial media pribadi dan berhubungan dengan komunitas Honda.

Sementara itu, IIMS turut membuktikan bahwa line up Honda tetap menjadi primadona konsumen. PT. Astra Honda Motor (AHM) melansir penjualan sepanjang 16 – 26 Februari telah terjual 1054 unit (all Type). “Terima kasih komunitas dan konsumen khususnya yang telah mengunjungi booth Honda dan mempercayakan Honda sebagai pilihan,” tutup Andra.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK