NEWS
DETAILS
Sabtu, 03 Feb 2018 23:40 - Asosiasi Honda Jakarta
Jakarta, 03 Febuari 2018 - Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) diawal tahun ini sudah mempunyai agenda Event Turing Gabungan (TurGab), Agenda ini adalah sebuah rencana yang begitu bagus dan menarik untuk para  Member dan Prospek  yang suka turing atau ngaspal keluar kota.
 
Nah, Untuk kali ini AHJ memberikan kesempatan  kepada para Member atau pun Prospek yang masih tergabung dalam AHJ dipersilahkan untuk ikut serta dalam event yang akan digelar pada tanggal (16 - 18/02) dengan tujuan "Pantai Mutun Bandar Lampung".
 
Pemberangkatan dimulai hari jum,at dini hari pukul 00:00 wib, Diikuti oleh seluruh Member ataupun Prospek yang tergabung di AHJ, Rute yang akan dilalui dari mulai Jakarta, Banten hingga Lampung, Event yang digelar AHJ kali ini bertemakan "Satu Hati Menjalin Persaudaraan", 
 
Nah, Sesuai tema kali ini event yang diagendakan oleh AHJ bertujuan untuk memperkuat silahturahmi dalam persaudaraan diantara para Komunitas yang ada pada Asosiasi atau paguyuban tersebut.
 
Peserta yang akan meramaikan acara tersebut salah satunya Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) dan  Paguyuban Honda Banten (PHB) event Turing Gabungan (TurGab) yang digelar AHJ awal tahun ini bekerja sama juga dengan PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku Main dealer Jakarta - Tangerang.
 
Selain Turing Gabungan (TurGab) AHJ, AHMT dan PHB rencananya akan menyempatkan Sowan / bersilaturahmi ke tuan rumah Asosiasi Motor Honda Lampung (AMHL) untuk sharing bersama dan mudah mudahan acara berjalan lancar dengan baik Aamiin.
 
Yuk  para Member dan Prospek yang tergabung di AHJ saya berharap kepada kalian yang mempunyai waktu yang luang agar ikut serta meramaikan Event yang kami agendakan sebelumnya, Mari kita satukan hati kita dalam menjalin persaudaraan. " Ungkap Ibay Selaku Presidium AHJ"
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK