NEWS
DETAILS
Rabu, 06 Mar 2019 21:44 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 06 Maret 2019 - Dalam persiapaan acara Anniversary biasanya Brosist melakukan sesuatu yang bisa melengkapi perayaan Anniversary tersebut agar telihat indah,rapih, bagus dan menarik dari mulai persiapan Baground berlogo tulisan, Kosumsi dan Merchandise Anniversary yang bentuknya bermacam - macam.

Bicara mengenai Merchandise hal ini di lakukan oleh Naungan Klub / Komunitas Motor Honda yang bernama Asosiasi Honda Jakarta AHJ, yang mana pada Jum,at malam sabtu nanti (08/03) akan melakukan Hari jadi yang ke 10 Tahun dengan menggelar Syukuran 1 Dekadenya yang berlokasi diGedung Wahanaartha Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Dalam menyambut pelaksanaan 1 Dekade Bro Abod selaku Ketua Presidium AHJ bersama pengurus lainnya mempersiapkan Merchandise berupa Mug dengan Design yang berlogokan AHJ dengan tulisan Angka 10 romawi, 10 Tahun Anniversary dan Satu Dekade Honda Jakarta.

Rencananya Merchandise berupa Mug 1 Dekade AHJ ini akan di gelar di acara Syukuranya 1 Dekade AHJ dan akan dijual dengan harga 25.000 per Mug kepada para Bikers yang tergabung di AHJ, hasil penjualan Mug tersebut nantinya akan di masukan ke dalam kas keuangan AHJ.

Nah.. buat Bro and Sist yang ingin memiliki Mug 1 Dekade AHJ ini, bisa membelinya di acara Syukuran tersebut selain buat kenang - kenangan  Brosist juga sudah membantu keuangan AHJ pastinya.

Karena stok terbatas jangan sampai kehabisan loh soalnya pembuatan  hanya 4 Lusin saja dan diharapkan Brosist bisa membeli Mug tersebut di acara Syukuran 1 Dekade AHJ pada Jum,at malam sabtu nanti (08/03).

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK