NEWS
DETAILS
Kamis, 06 May 2021 12:37 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 6 Mei 2021 - Bismo dengan nama lengkap Bismo Ananto Aji salah satu dari anggota Honda Revo Club (HRC) Jakarta akhirnya terpilih menjadi Ketua Koordinator Bebek (Korbek) dari Asosiasi Honda Jakarta (AHJ).

Pemilihan Ketua KorBek AHJ ini di lakukan disaat para klub dan komunitas Bebek menggelar sebuah acara bukber dan santunan di kediaman Sist Tuti atau Sri Hastuti pada Sabtu (01/05) di Jl.Danau Batur, Jati Bening, Pondok Gede.

Bro Bismo salah satu anggota aktif dari klub HRC Jakarta akhirnya masuk di jajaran kepengurusan AHJ yang di pimpin Bro Dave  selaku Ketua Presidium dalam periode di masa bakti 2021-2023.

Bro Bismo dipercaya teman-teman klub dan komunitas yang tergabung di KorBek untuk mengemban sebuah tugas selama 2 tahun untuk AHJ kedepannya dengan berbekal pengalaman yang di milikinya seperti touring serta jabatan stategis yang sudah pernah dijalaninya.

Pengalaman yang pernah dijalani Bro Bismo seperti solo touring kebeberapa daerah yang ada di Indonesia dari mulai titik nol Sabang, Sape Nusa Tenggara Barat, Pulau Kalimantan dan keliling  Pulau Sulawesi dengan riding seorang diri.

Pengelaman lainnya seperti di kepengurusan Bro Bismo juga pernah menjabat sebagai Ketua Umum Honda Revo Club Indonesia (HRCI) dan juga pengurus HRC Jakarta.

Wah...  selamat ya Bro mudah-mudahan dengan Mewakili klub dari Honda Revo Club (HRC) Jakarta sebagai ketua Korbek AHJ Bro Bismo bisa membawa klub AHJ di varian tipe bebek/cub ini lebih kompak dan selau membawa kesuksesan kedepannya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK