NEWS
DETAILS
Kamis, 27 Oct 2022 00:56 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 27 Oktober 2022 - Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) berapa minggu yang lalu menggelar duduk bareng bersama rekan-rekan pengurus lainnya pada rabu malam (19/10) di salah satu tempat Upnormal Coffe Ampera.

Duduk bareng pengurus AHJ ini dihadiri oleh Bapak Agus Sigit Wicaksono selaku PIC Honda Community Wahana Makmur Sejati (WMS) yang meliputi Jakarta dan Tangerang yang kebetulan juga dihadiri oleh perwakilan pengurus Vario160 Community (V160) DKI Jakarta yang sedang sharing discuss bersama pengurus AHJ.

(Foto : AHJ)

Dalam pertemuanya yang terbilang Sersan (serius tapi santai) ini ternyata membahas beberapa kegiatan atau event berupa "NGAYAB BARENG AHJ" yang akan di gelar oleh pihak AHJ bersama WMS yang di hadiri oleh Pak Sigit nantinya.

(Foto : AHJ)

Kegiatan NGAYAB BARENG AHJ 2022 ini bakal diisi dengan kegiatan agenda Riding, Ngecamp dan Fun bareng bersama-sama klub atau komunitas lainnya yang ada di bawah naungan AHJ.

Acara tentunya akan digelar pada sabtu dan minggu (12-13 / 11)  di lokasi Villa Ayam Jago, Bogor Jawa Barat. Kegiatan tersebut nantinya akan  diisi dengan Sharing dan Discuss sesuai tema yang ada pada nantinya, buat teman - teman yang ingin hadir dan meramaikan acara tersebut bisa hubungi masing - masing klub ataupun komunitasnya yang ada di naungan AHJ.

(Foto : AHJ)

Di pertemuan tersebut juga PIC Honda Community Wahana, Pak Sigit bersama rekan - rekan pengurus AHJ ini membahas sebuah manajement klub dan Partnership, nah bagi teman - teman AHJ penasaran mau tau apa itu Manajement klub dan Partnership, nah silahkan dah teman - teman ikut dan hadiri eventnya denagan tema NGAYAB (Ngamping Bareng Paguyuban Asosiasi Honda Jakarta 2022) disitu bakal ada pembahasan oleh  PIC Honda Community Wahana bersama pengurus AHJ lainnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK