NEWS
DETAILS
Jumat, 28 Oct 2022 11:00 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 28 Oktober 2022 - Helo Brad salam Satu Hati buat teman-teman klub ataupun komunitas di bawah naungan Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) khususnya nih, disini Mimin mau kasih kabar gembira buat kalian semua brad yang lagi bingung dan galau bulan depan nanti kalian mau kemana ya brad.

Nah.... buat kalian yang masih bingung mending bro and sist ikutan acara NGAYAB (Ngamping Bareng Paguyuban Asosiasi Honda Jakarta 2022) yang akan di gelar oleh pihak pengurus AHJ dan PIC Honda Community Wahana Makmur Sejati (WMS) Jakarta - Tangerang pada awal bulan November nanti, tepatnya di minggu kedua antara sabtu - minggu (12-13/11) di lokasi Villa Ayam Jago, Bogor, Jawa Barat.

(Foto : AHJ)

Kegiatan NGAYAB yang di gelar AHJ bersama Pak Agus Sigit Wicaksono selaku PIC Honda Community Wahana ini sengaja di gelar untuk memepererat silaturahim para anggota dari masing - masing klub ataupun komunitas yang ada di bawah naungan AHJ agar saling bersinergi dalam melakukan aktivitas kebaikan yang ada baik secara perklub ataupun secara pagauyuban tentunya  dengan rasa kebersamaan dan kekompakan.

Bukan hanya mempererat silaturahim antara klub dan komunitas AHJ saja, di acara tersebut brad juga akan menambah sebuah pengetahuan atau wawasan seputar tema yang nantinya akan dibahas di acara NGAYAB tersebut, selain itu brad juga akan di ajak untuk sharing dan discuss dengan tema yang akan dibahas saat nanti.

(Foto : AHJ)

Wah Pokonya seru dah, selain ikut NGAYAB Bareng AHJ Brad juga akan mendapatkan sebuah merchandise berupa kaos T-Shirt berwarna merah dan berlogo Ngayab dengan syarat apabila brad sudah mendaftarkan diri sebagai peserta pastinya, penasarankan buruan dah teman - teman klub ataupun komuitas ikutan segera daftarkan ke bagian masing-masing klub ataupun komunitasnya yang ada di naungan AHJ, ditunggu keikutsertaannya brad sukses dan kompak selalu.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK