NEWS
DETAILS
Rabu, 07 Aug 2019 01:13 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 07 Agustus 2019 -  Kabar duka mendalam telah berpulang Bapak Tyas Wachyudi Ayahanda dari Bapak Rizky Christianto selaku Manager Motorsport AHM, berpulang pada hari selasa (07/08) Almarhum di bawa ke Rumah Duka Grand Heaven di lantai 8, kamar 809 Jakarta Utara.

Almarhum Bapak Tyas Wachyudi ayahanda dari Bapak Rizky Christianto ini rencananya akan di petikan lalu ditutup pada rabu malam (07/08) dan akan di kremasi pada hari kamis (08/08) pada pukul 13:30 Wib.

Beragam ucapan duka cita dan doa pun teriring teruntuk Almarhum, salah satunya dari naungan para klub / komunitas Motor Honda yang tergabung  di Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) mengucapkan duka citanya  sedalam - dalamnya melalui sebuah kalimat tulisan yang dibuat dari rangkaian bunga yang berbentuk papan tulisan.

Bro Abod selaku Ketua Presidium AHJ beserta bikers yang tergabung di dalamnya juga mengucapkan  " Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Bapak Tyas Wachyudi Ayahanda dari Bapak Rizky Christianto " semoga almarhum diterima disisi NYA.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK