NEWS
DETAILS
Kamis, 28 Nov 2019 16:40 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 28 November 2019 - PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) pada Sabtu (30/11) nanti akan menggelar event Honda Premium Matic Day 2019 di lokasi Pusat perbelanjaan Cibubur Junction, Jakarta Timur.

Dengan digelarnya HPMD 2019, pihak Wahana  selaku Main Dealer Honda Motor yang meliputi Jakarta dan Tangerang mengajak para pengguna atau komunitas dari kalangan Matic yang tergabung di Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) agar bisa menghadiri dan meramaikan acara tersebut.

Di HPMD 2019 ini akan banyak bermacam - macam kegiatan yang akan di tampilkan dari mulai Vario Rolling City, Smart Key Challenge dan Modification Class Community.

Selain itu juga ada beberapa Both serta hiburan lainnya dari mulai penjualan Sales Exhibition, Honda Genuine, Accessories, Apparel, Entertainment, Game dan Doorprize.

Belum lagi yaa guys disetiap acara HPMD pasti aja ada Motor yang akan dipamerkan, bicara mengenai pamerkan pihak Wahana akan mempamerkan ke tiga motor yang berbeda - beda tipe seperti Honda Motor Vorza, PCX dan Vario bukan hanya itu aja guys, kalian juga bisa Test ride dengan menggunakan unit motor matic seperti ADV.

Wah kerenkan guys info dari acaranya apa lagi acara tersebut akan di ramaikan oleh artis ternama Saykoji yang nanti akan menghidupkan suasana acara tersebut.

So... Nunggu apa lagi guys buat kalian yang gak kemana - mana Sabtu besok mending hadir dan pantengin dah event Honda Premium Matic Day 2019 pokoknya bakal seru keseruannya, ditunggu ya guys kehadirannya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK