NEWS
DETAILS
Jumat, 06 Apr 2018 01:22 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta 06 April 2018 - Dalam berkendara tentunya sang rider selalu lengkap dengan segala pakaiannya untuk melengkapi kenyamanan keselamatannya dalam berkendara seperti Helm, sarung tangan, Jaket dan Sepatu.

Biasanya para biker untuk menjaga anggota tubuhnya  dalam kenyamanan berkendara seperti hal nya salah satu contoh menjaga anggota Badan dan kedua tangannya, ini biasanya memerlukan Jaket Motor yang benar benar Safety minimal dapat menjaga anggoda badan kita dari hal hal yang tidak kita inginkan.

Nah bicara mengenai Jaket Motor yang terbilang keren dan Safety terdapat disalah satu pada komunitas / klub Honda Sonic 150R Owner Indonesia (HSOI) Capter Jakarta pada rabu (04/04) malam kamis bertepatan dengan Kopdar Gabungan (KopdarGab) Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) para komunitas / klub HSOI Jakarta Mengenakan Jaket Motor Terbarunya.

(Foto : HSOI Jakarta)

HSOI Jakarta  memberikan Warna barunya disaat Kopdargab AHJ dengan Jaket terbarunya, kenapa terlihat dari wajah ceriahnya dan dengan bangga memakai Jaket terbarunya yang sangat keren dan aman nyaman dipakai disaat berkendara.

(Foto : HSOI Jakrta)

Jaket terbaru yang dipakai HSOI Jakarta ini diproduksi oleh @Alamgear yang mempunyai speksifikasi begitu bagus dengan keterang sebagai berikut :

 -  Bahan yang dipakai dari Cordura.
 -  Matrial yang dipakai terbilang Waterproof.
 -  Sudah dilengkapi body protector dengan bahan standar Eropa.
 -  Pembuatan jaket model seperti ini diperlukan ukuran berat badannya si pemakai agar lebih nyaman dipakainya.

Bagi teman-teman yang ingin membuat Jaket Motor produksi @Alamgear seperti yang sudah di jelaskan di atas bisa menghubungi Ketua Presedium AHJ Bro Ibay.

(Foto : HSOI Jakarta)

Untuk HSOI Jakarta terima kasih ya sudah mempercayakan kepada saya untuk memubuat Jaket terbarunya mudah-mudahan nyaman dan senang dipakai setiap harinya. "Ungkap Bro Ibay."

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK