NEWS
DETAILS
Selasa, 30 Jul 2019 23:12 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 30 Juli 2019 - Belum lama PT.Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan produk terbaru Honda ADV150 di salah satu acara pameran ajang Otomotif GAKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 Indonesian Convention Exhibition (ICE) pada 18 - 28 Juli di BSD City Tangerang Banten.

Dalam kehadiran produk terbarunya AHM memperkenalkan Honda ADV150 ketengah - tengah masyarakat dengan model skutik terbarunya si penjelajah jalanan yang begitu sangat canggih dan kuat dalam melintasi berbagai macam bentuk karekter jalan raya tersebut.

Ini lah sosok ADV150 yang di hadirkan AHM dengan desain bodi yang elegan serta modelis dan ini cocok digunakan untuk sipengendara yang begitu aktif kenapa..!!! karena skutik ini dibekali dengan mesin bertenaga 150cc enhanced Smart Power (eSP).

Berbagai fitur disematkan agar menjadikan produk Honda dengan type ADV150 menjadi bagian fatner berkendara dalam penyaluran hobi terbaik dengan mengaktualisasi diri dijalan raya pastinya. President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan " Honda ADV150 ini sengaja dikembangakan untuk menjawab segala persoaalan mengenai kebutuhan konsumen terhadap model skutik yang mempunyai karekter canggih sebagai penjelajah yang akan memberikan suatu kebanggaan dalam berkendara tentunya." Ucap "Inuma."

Bukan hanya itu saja ya gaes Inuma juga menambahkan " Desain yang kami hadirkan untuk Honda ADV150 ini melalui proses yang futuristik dan manly. Performa serta fitur - fitur unggulan yang kami sematkan pada sekutik ini pun tetap mendukung si pengendara yang memiliki daya, berkarakter penjelajah dan durabilitasi yang sangat tinggi dalam menghadapi berbagai kondisi dijalanan." Tambah "Inuma."

Dalam segi tampilan keseluruhan mengenai Honda ADV150 ini sangat ok ya gaess, dengan rancangan memiliki jarak 165mm membuat skutik ini semakin gagah, modelis dan mudah melintasi berbagai kondiai jalan yang ada. Untuk suspensinya dengan posisi bagian depan ini dilengkapi wavy disc brake dengan ukuran 240mm pada roda depan dan untuk belakang dengan ukuran 220mm hal ini ditampilkan untuk memberikan kesetabilan pengereman yang makin handal dan sporti.

Untuk supensi bagian belakang tentunya sudah disematkan loh gaes, dengan twin subtank rear guna untuk memberi sebuah kenyamanan dan kesetabilan yang prepec saat motor Honda ADV 150 melintas di jalur menikung, bergelombang  bahkan untuk berboncengan tetap terasa nyaman. Mengenai ukuran ban yang dipakai Honda ADV150 ini mengunakan ukuran sebesar 110/80 - 14 untuk depan dan 130/70 - 13 untuk ukuran ban belakang dan pastinya ban yang digunakan ini sudah tapered handle bar denga  semi dual purpose agar terlihat gagah tampil dan beda.
 
Dalam penerangan Honda ADV150 menggunakan Full LED dari  agar skutik ini semakin kedepan modelnya dengan lampu depan yang sudah menggunakan LED  yang disematkan dengan sistem Daytime Running Light (DRL) agar terlihat modern, untuk bagian lampu belakang dan lampu sein menggunakan LED juga yang di gabungkan dengan spatbor belakang agar terlihat seperti motor besar.

Untuk bagian mesin, gaess jangan meragukan kualitas desain Honda ADV150 tentunya mesin tersebut didukung 150cc dengan berpendingin cairan, eSP menggunakan sistem injeksi PGM-FI. Hasil tes berdasarkan internal dengan metode ECE R40 EURO 3 dengan konsumsi bahan bakar yang menunjukan angka di 46,6 km/liter, kecepatan hingga menempuh jarak 373 km dengan fitur ISS on dalam sekali pengisian penuh bahan bakar.

Sistem full digital panel yang dimiliki oleh Honda ADV150 ini mempunyai layar yang begitu besar agar terkesan tangguh hingga menampilkan segala informasi diantara lain indikator aki dan indikator suhu luar, asupan bahan bakar dilakukan dengan instan ,penggantian oli, jam, tanggal, Trip A dan B hal itu digunakan untuk mempermudah bagi si pengendaranya.

Fitur - fitur penunjang yang terdapat di Honda ADV150 ini antara lain Two Step Adjustable Windscreen dimana fitur tersebut yang pertama kalinya disematkan  dengan model skutik yang berkapasitas besar 150cc. Untuk penyimpanan barang gaess engga usah ragu soalnya model Honda ADV150 ini memiliki kapasitas penyimpanan sebesar 28 liter yang nantinya dapat menunjang segala kebutuhan untuk si pengguna dalam menyimpan barang tersebut.

Selain penyimpanan barang, model Honda ADV150 mengerti akan segala tingkat keamanan dan kenyamanan Dari segi tingkat keamanan, skutik satu ini telah dipasilitasi dengan Honda Smart Key dan Alarm system. Kalau dilihat dari keyamanan model skutik ini dilengkapi dengan power charger pada console box depan dan lebih nyamannya lagi dengan mempunyai jok berdesain  lebih tinggi dibagian belakang agara si pengguna terlihat nyaman disaat berkendara.

(Foto : AHM)

Masih mengenai aman dan nyaman gaess, selain delengkapi berbagai macam fitur - fitur yang disemartkan di Honda ADV150, model tersebut juga dibekali dengan fitur lainnya seperti Anti-lock Brake System (ABS) dan Combi Brake System (CBS) dengan dilengkapi 3 kaliper, untuk melengkapi keamanan model ADV150 ini dilengkapi dengan fitur lainnya seperti Emergency Stop Signal (ESS) pada tipe ABS dimana fungsinya untuk mengaktifkan secara otomatis lampu hazard ketika melakukan pengereman disaat mendadak. Nah untuk starter biasanya Honda memberikan terbaik dengan ACG starter yang memiliki suara tetap halus saat mesin dihidupkan. Fitur ini juga dilengkapi dengan Idling Stop System (ISS) guna untuk mematikan mesin  secara otomatis disaat berhenti dan menyala kembali dengan memutar tuas gas.

Wah keren kan ya gaess Honda terbaru dengan Model ADV150 ini berbagai macam Fitur disemart dan ditunjangankan agar model tampil lebih keren, modis sebagai sipenjelajah di mana saja. Untuk harga Honda ADV150 dipasarkan dengan dua tipe, ABS - ISS dan CBS - ISS dengan 6 varian warna saja, untuk tipe ABS - ISS dikenakan dengan Harga Rp 36,5 Juta On The Road Jakarta, dengan warna Advance Red dan Advance White. Sedangkan untuk tipe CBS - ISS dengan harga Rp. 33,5 Juta On The Road Jakarta dengan  warna Tough Matte Brown, Tough Silver, Tough Matte Black dan Tough Red.

Nah gaess, Buruan dah beli kapan lagi punya motor keren, Modelis dengan karakter sipenjelajah dengan desain yang diaemartkan dengan Fitur - Fitur yang canggih dan tangguh untuk masa depan.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK