NEWS
DETAILS
Senin, 19 Aug 2019 23:15 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 19 Agustus 2019 - Selesai sudah pembuatan helmet AHJ (Asosiasi Honda Jakarta)  yang dibuat dengan brand RSV pada senin pagi dengan type seri FF550 dan wujud tampilan berwarna hitam yang dilengkapi dengan pengikat Double D Ring.

Pembuatan Helmet AHJ yang dibuat dengan brand RSV ini sengaja dibuat untuk menjaga kebersamaan dalam klub dan komunitas yang tergabung di AHJ dan rencananya helmet ini akan dipakai diisetiap acara honda pastinya, seperti acara Dekade AHJ dan HBD (Honda Bikers Day) 2019.

(Foto : AHJ)

Pembuatan Helmet ini bedasarkan kesepakatan bersama antara pengurus  dan para member AHJ, dan untuk pembayaran pre order dicicil selama 3 bulan yang lalu.

(Foto : AHJ)

Nah.. Buat para bikers yang tergabung di AHJ khususnya yang mengikuti pemesanan Helmet tersebut buruan dah dilunasi bagi yang belum lunas, buat kalian yang sudah melunasi tinggal ambil dah.

(Foto : AHJ)

Wah sayang loh gaess kalau sampai kalian gak memiliki atau belum melunasi soalnya nih helmet Mantul banget loh gaess, enteng dipakai cucok buat touring and traveling, buat kalian yang sudah melunasi pembayarannya helmet AHJ dengan brand RSV ini bisa langsung aja menghubungi Bro Abod selaku Ketua Presidium AHJ di 085694474167 untuk pengambilan helmnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK