NEWS
DETAILS
Selasa, 18 Sep 2018 16:37 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 18 September 2018 - Helo Brosist.. Bicara mengenai kita cinta produk dalam negri tentunya kita sebagai anak bangsa akan memiliki, mencintai dan membeli buatan dalam negri pastinya.

Nah dalam hal ini Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dengan Ide Kreatifitasnya membuat sebuah produk berupa Tas Helm yang bergambarkan logo AHJ dan Pro Tobe Honda Community produk tersebut akan dipasarkan di kalangan Komunitas / Klub yang tergabung di AHJ.

(Foto : Ibay)

Produk yang akan di pasarkan selain bentuknya yang elegan dan bagus sekali tas tersebut juga mempunyai spek yang sangat bagus dan ideal bagi para biker yang suka helm nya di bungkus dengan rapi dan terlihat menarik sekali.

(Foto : Ibay)

Speksifikasi Produk Tas Helm yang akan di buat yaitu : 

- Bahan dari Sweeter yang sangat Halus
- Bagian dalamnya berbulu halus jadi Helm tetap aman
- Jenis Cat yang di gunakan untuk Logo AHJ dan Pro To Be Honda Commumity  menggunakan Cat sistem printing seperti baju Crosser.

(Foto : Ibay)

Gimana brosist mantepkan Produk Tas Helmnya, oh iya pasti brosis penasaran nih berapa sih harga jual Tas Helm tersebut... ? nah.. info yang kami dapat dari Bro Ibay selaku Ketua Presidium AHJ Via WhatsApp harga tersebut kisaran kurang dari Rp.100 ribu rupiah, bukan hanya harga yang di infokan oleh bro Ibay namun Tas Helm Produk AHJ yang di buat oleh anak negri ini akan segera Lounching di acara  PCX pada tanggal 22 di salah satu tempat rekreasi Taman Mini Indonesia Indah (TMII) jakarta timur.

(Foto : Ibay)

Nah buruan dah bagi teman-teman Biker khususnya yang tergabung di AHJ yang menyaksikan Lounching tersebut monggo di tunggu kehadirannya dan jangan lupa buat Bro end Sist kalau mau pesan silahkan Hubungi Bro Ibay di No 081284126776.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK