NEWS
DETAILS
Kamis, 08 Feb 2018 03:04 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 08 Febuari 2018 - Beberapa tahun yang lalu dibulan Desember PT. Astra Honda Motor (AHM) telah memperkenalkan All New Honda PCX karya anak bangsa tipe skutik premium dikalangan masyarakat secara perdana dengan bentuk dsain yang elegan.

Skutik premium yang diperkenalkan dimasyarakat ini dibuka dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp.27.700.000 untuk tipe CBS dan 30.700.000 untuk tipe ABS.

Karena banyak permintaan dikalangan masyarakat tentang skutik premium maka dengan ini PT. Astra Honda Motor (AHM) siap memproduksi All New Honda PCX dalam peluncurannya dan siap memasarkan ke masyarakat bagi pencinta motor tipe Skutik Premium tersebut.

Model tipe skutik premium ini bukan sekdar elegan saja tetapi mempunyai dsain yang begitu menarik perhatian para pencinta skutik premium seperti sophisticated dan luxurious dsain tersebut mempunyai pilihan empat warna sebagai berikut : 


  - Glamour Gold
  - Wonderful White
  - Brilliant Black
  - Majestic Matte Red


dari keempat warna tersebut masing masing terdapat di tipe CBS dan ABS.

All New Honda PCX Karya anak Bangsa ini akan dibuat diIndonesia sesuai dengan tampilannya yang sangat mewah dan elegan secara dsain serta fiture yang lebih canggih, sehingga dapat menunjang konsep premium hingga memberikan kebahagian tersendiri bagi sipengendaranya.

Executive Vice President Director AHM Bapak Johanes Loman mengungkapkan sejak pertama diperknalkannya tipe Skutik Premium tersebut dikalangan masyarakat All New Honda PCX buatan indonesia mendapatkan penerimaan yang sangat baik, hal ini tercatat atas banyak nya permintaan yang mencapai dengan jumlah 12.000 unit walaupun barang tersebut indent.

(Foto : ASW)

Motor skutik premium ini diproduksi di PT.AHM dengan mengusung mesin generasi terbaru 150cc, eSP, serta konsumsi bahan bakar 45km / liter berdasarkan hasil uji tes dengan metode ECE R40 standar Euro 3 dengan mengatifkan fiture Idling Stop System (ISS).

Tampilan dari All New Honda PCX ini selain  elegan dsain nya juga sangat bagus juga disenangi oleh banyak konsument, dalam memberikan kenyamanan  dapat dirasakan komsumen honda generasi baru All New Honda PCX melalui fiture terbaru yakni Anti- lock, Breaking System (ABS).

Untuk keselamatan berkendara ditipe ABS dengan dsain Velg baru, ban yang lebih lebar, yaitu depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14. Whellbase yang lebih pendek dengan ukuran 1.313mm mempermudah si pengendara untukmengendalikannya.

(Foto : ASW)

Skutik premium ini hadir semakin canggih melalui fitur terbaru full digital panel meter yang menghadirkan multi informasi dalam satu panel serta Honda Smart Key System baru yang terintergrasi dengan alarm anti maling dan Answer Back System.

Untuk lampunya model led dan sudah disesuaikan dengan pencahayaan All New PCX terbaru dengan system dilengkapi Enhanched Semart Power (eSP). dan untuk fitur sendirinya sangat funsional sekali dengan tanki terbesar dikelasnya yaitu 8 liter dan fitur praktis dengan tombol pembuka tangki dan jok yang sudah trintegrasi dengan kunci kontak.

(Foto : ASW)

Model ini juga dilengkapi set stopper yang menahan posisi jok agar tidak tertutup disaat mengluarkan dan memasukan barang. untuk memperkuat tampilan dan disain tersebut All New Honda PCX. dihadirkan juga Honda Genuine Accecoris (HGA) berupa High Windscreen, Garnish Headlight, Garnish Fuel Cover, Garnish Taillight, End Cap Muffler, dan panel step Floor yang dipasarkan dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) dari mulai Rp.120.000 hingga Rp.600.000.

Selain itu juga AHM mengeluarkan dan menyiapkan Honda Apparel bagi pengguna dan pencinta berupa Honda Luxury Helmet dengan pilihan warna White, Red, Doff dan Silver seharga Rp.330.000. Selain itu AHM juga menghadirkan Bikers Leather Jaket Berwarna berwarna hitam seharga Rp.385.000.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK