NEWS
DETAILS
Selasa, 18 Feb 2020 23:20 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 19 Febuari 2020 - Beberapa lalu Pabrikan dari PT Astra Honda Motor (AHM) Mensmartkan beberapa varian warna baru dari mulai Glorious Matte Black dan Royal Matte Blue pada Honda PCX, semua ini dihadirkan untuk pelangkap pecinta motor skutik premium di Tanah Air. 

Dalam penyematan warna terbaru Honda PCX yang di hairkan ini agar terlhat semakin memberikan kesan mewah, eksklusif dan gagah, bukan hanya itu saja Honda PCX terbaru ini juga didukung dengan beberapa fitur unggulan yang terbaik hingga memberikan kebanggaan dan kenyamanan dalam berkendara sesuai harapan pecinta big scooter premium masa kini. 

(Foto : AHM)

Penyematan aksen gold pada emblem dan roda pada varian warna Glorious Matte Black tentunya akan memberikan kesan big scooter premium ini agar semakin mewah, berkelas dan gagah dari skutik lainnya. 

Dari dua warna pilihan terbaru seperti Glorious Matte Black dan Royal Matte Blue ini akan selalu mewarnai pilihan warna yang tetap ada seperti Wonderful White, Majestic Matte Red dan Magnificient Matte Brown agar menjadikan Honda PCX ini selalu memiliki beragam gaya sesuai karakter para pecinta motor skutik premium.

Skutik premium ini juga telah didukung dengan Honda Smart Key yang dilengkapi alarm dan answer back system pada semua tipe yang memberikan kebanggaan serta tampilan berkelas, dari sisi fitur fungsional, model premium ini memiliki fitur penyimpanan luggage box terbesar di kelasnya dengan kapasitas 28,8 liter yang mampu menyimpan berbagai perlengkapan agar praktis ketika digunakan dalam berkendara. 

Begitupun dengan tampilan digital panel meternya, dengan kecanggihannya  hingga mudah dilihat apalagi All LED Lighting Systemnya sangat menghadirkan kesan yang begitu canggih, mewah dan modern. Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengucapkan Honda PCX telah menjadi motor pilihan masyarakat, terutama pecinta motor skutik premium yang menginginkan desain berkelas sekaligus tampil gagah bagi pemiliknya.

“Penyegaran tampilan Honda PCX merupakan upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi pecinta big scooter premium. Model ini terbukti mampu memberikan kebanggaan dan kenyamanan, yang kaya dengan fitur fungsional untuk menunjang aktivitas sehari-hari,” ujar Thomas.

Honda PCX yang dilengkapi enhanced Smart Power (eSP) ini juga berteknologi minim gesekan dan efisiensi terhadap pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik pada model ini. 

Mengenai kenyamanan, Honda yang dihadirkan ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan pada bagian konsol box disisi depan dan dalam kenyamanan pengereman untuk tipe CBS mengunakan sistem pengereman combi brake hidrolis yaitu dengan 3 piston caliper.

Selain terdapat lampu hazard di mana Honda PCX juga tercatat sebagai pelopor pengaplikasi pada skutik premium yang ada di Indonesia. Honda skutik premium ini memiliki juga ruang tanki BBM dengan kapasitas terbesar di kelasnya yaitu 8 liter sehingga mampu menempuh perjalanan yang lebih jauh dan fitur praktis berupa tombol pembuka tangki dan jok yang terintegrasi dengan kunci kontak. 

Skutik Honda PCX ini juga dilengkapi seat stopper guna menahan posisi jok agar tidak langsung tertutup saat sedang menyimpan atau mengeluarkan barang sehingga semakin mempermudah pengendaranya.

Dalam menunjang keselamatan berkendara pada tipe ABS, Honda PCX ini dilengkapi dengan fitur Anti-Lock Braking System (ABS) dan juga didukung oleh ban tubeless yang berukuran lebar, untuk ban depan dengan ukuran 100/80-14 dan untuk belakang bisa dengan ukuran 120/70-14, dengan ukuran tersebut bisa memberikan kenyamanan kepada para pencinta skutik Honda PCX di saat berkendara dalam beraktivitas sehari-hari.

(Foto : AHM)

Skutik Honda PCX premium ini dipasarkan dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 29.509.000,- untuk tipe CBS dan Rp 32.511.000,- untuk tipe ABS, dan Rp 42.899.000,- untuk PCX Hybrid.

So... Nunggu apa lagi ya guys, buruan dah beli Honda PCX di dealer Honda terdekat kalian, dengan pilihan tampilan warna yang kalian suka, tentunya akan membuat kalian lebih terlihat mewah dan elegan dalam berkendara.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK