NEWS
DETAILS
Sabtu, 22 Feb 2020 06:09 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 22 Febuari 2020 - Dalam mengikuti Safety Riding Regional Competition Community (SRRCC) 2020 yang akan di gelar pada hari Minggu, 29 Maret nanti. PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku Main Dealer Honda, Jakarta dan Tangerang ini menggelar Pra Kompetisi (Prakom) bagi para riders pada Minggu (16/02) di Safety Riding Center Wahana Jatake, tangerang.

Pra Komptisi yang di gelar oleh Wahana ini di ikuti dan di hadiri para peserta dari berbagai klub dan komunitas yang tergabung di Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT).

(Foto : AHJ)

Kegiatan Pra Kompetisi juga di isi berbagai macam kegiatan dari mulai memberikan materi ataupun teori seputar SRRCC2020 yang akan digelar pada Minggu, 29 Maret mendatang dengan lokasi yang sama di Safety Riding Center Wahana Jatake, Tangerang.

(Foto : AHJ)

Bukan hanya materi dan teori saja guys namun para peserta juga diberikan kesegaran dan kebugaran fisik dipagi hari (Stretching) dengan mengikuti gerakan - gerakan kesehatan yang dilakukan oleh para instruktur. 

(Foto : AHJ)

Setelah melakukan senam kebugaran, para peserta dari berbagai klub dan komunitas  AHJ dan AHMT langsung melakukan praktik tapi sebelum dimulai para instruktur handal dari Wahana Makmur Sejati  memberikan beberapa arahan dan masukan atau kisi- kisi seputar SRRCC2020.

(Foto : AHJ)

Dalam kegiatan Pra  Kompitisi Bro Agung salah satu Divisi dan Instruktur dari Saftey Riding AHJ dan Wahana mengatakan sebuah harapannya kepada para peserta yang sudah mengikuti Pra Kompetisi

(Foto : AHJ)

"Semoga dengan mengikuti pra kompetisi (latihan) para peserta sudah siap dan dapat menampilkan keterampilan skill terbaiknya dalam berkendara dengan baik dan benar di *Safety Riding Regional Competition Community 2020 yang akan berlangsung tgl 29 maret 2020 di Safety Riding Center Wahana Honda Jatake Tangerang." Ucap "Bro Agung."

(Foto : AHJ)

Kegiatan Pra Kompetisi pun berakhir setelah para peserta dari berbagai klub dan komunitas AHJ dan AHMT mengikuti praktik Safety Riding dengan melalui jalur yang bergelombang dan penuh zigzag, papan keseimbangan  (Nero Plang) dan  pengereman dengan cara terbaik agar terlihat nyaman disaat berkendara nantinya.

(Foto : AHJ)

Setelah melakukan kegiatan Pra Kompetisi Safety Riding para peserta dari berbagai klub dan komunitas ini mengakhiri kegiatannya dengan photo bersama - sama.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK