NEWS
DETAILS
Kamis, 07 Dec 2017 23:00 - Asosiasi Honda Jakarta

 

Jakarta, 07 Desember 2017 - Pada bebrapa hari yang lalu sabtu (02/12) PT Astra Honda Motor (AHM) bekerja sama dengan PT Wahana Makmur Sejati (WMS) (Jakarta - Tangerang) dan PT Daya Adicipta Motora (DAM) (Jawa Barat) telah melaksanakan seuatu kegiatan yang bertajuk balap motor diSirkuit Sentul Bogor.

Event yang bertemakan Indonesia CBR Race Day tersebut dihadiri oleh Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dari Mulai varian Sport, Bebek atau pun Matic ikut meramai kan acara tersebut Berikut data member dari AHJ yang hadir :

1. HSFCI
2. SOLJA
3. HBSC 
4. HSJ
5. HSRC
6. HRC
7. HGRC
8. HSOI

Bukan hanya klub saja dari bagian member AHJ yang hadir di acara tersebut bahkan Presidium AHJ Bro Ibay pun ikut hadir berserta pengurus untuk meramaikan event tersebut.

(Foto : Ibay)

Penuh dengan semangat dan kegembiran untuk hadir diacara tersebut para member klub dari bagian AHJ mengambil kesmpatan ini dari mulai Tapping HCID bahkan turun ke arena Sentul.

(Foto : ASW)

Acara sangat meriah selain menguji adernalin tuk turun ke arena balap sentul para Rider pun dari Member AHJ disuguhkan Nonton Bareng (NoBar) Asian Road Racing Championship (ARRC).

(Foto : Ibay)

Di event Indonesia CBR Race Day kali ini sangat bagus dan luar biasa, kenapa karena diacara ini kita diundang tidak hanya dari kalangan pengguna CBR saja tetapi semua Honda varian apa saja bisa ikut serta dalam event ini.

(Foto : Ibay)

Selain itu kita pun mendapat kesempatan untuk menjajal aspal disirkuit internasional sentul ini dengan menggunakan kendaraan kita masing masing dengan tema Parade Komunitas dimana semua yang hadir di event ini ikut dalam barisan dan bagi para komunitas selain CBR merasa sangat senang sekali karena bisa merasakan track disirkuit sentul ini."Ungkap Ibay,"

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK