NEWS
DETAILS
Selasa, 18 Sep 2018 07:17 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 18 September 2018 -  Astra Honda Motor (AHM) Bersama main dealer dari PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) dan PT.Daya Adicipta Mustika (DAM) Gelar acara Indonesia CBR Race Daya (ICRD) 2018 pada minggu (16/08) disalah satu yang berlokasi di Sircuit Internasional Sentul Bogor Jawa Barat.

Acara Indonesia CBR Race Day (ICRD) 2018  yang di gelar oleh pihak AHM beserta main dealer      WMS Jakarta - Tangerang dan DAM Jawa - Barat ini di ramaikan oleh para biker dari Klub / Komunitas yang berasal dari jawa barat, jakarta dan tangerang.

(Foto : Bro Jiih)

Salah satu Klub / Komunitas yang ikut hadir untuk meramaikan acara ICRD yaitu Honda Sonic150R Owner Indonesia (HSOI) Jakarta,  yang mana mereka hadir di acara tersebut dengan  jumlah 20 Rider yang ada.

(Foto : Bro Jiih)

HSOI Jakarta juga salah satu bagian dari member dari Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) kehadiran mereka sangat atusias dalam menghadiri dan meramaikan acara tersebut selain dari HSOI Jakarta yang ikut meramaikan ada juga dari kalangan pencinta motor CBR di indonesia.

(Foto : Bro Jiih)

Dalam acara tersebut Bro  Aji Mahfrudin selaku Ketua dari HSOI Jakarta beserta para member  di berikan kesempatan untuk berfoto-foto dengan para kontes motor CBR dan juga motor CBR RcV ikut Parade merasakan Circuit Sentul bersama semua komunitas Honda CBR di indonesia.

(Foto : Bro Jiih)

Di ivent kali ini HSOI Jakarta dapat berkesempatan untuk ikut serta Kompetisi Safety Riding yang di gelar di acara Indonesia CBR  Race Day (IRCD) 2018, setelah melakukan kompetisi HSOI juga di ajak bermain game yang di gelar oleh Hondacomunity, permainan game tersebut sangat ketat persainganya loh brosist dan tanpa menyerah akhirnya para rider HSOI Jakarta memenangkan permainan game tersebut.

(Foto : Bro Jiih)

"Di Ivent CBR RACE DAY 2018 INDONESIA ini sangat luar biasa antusiasnya dari kami dan semua komunitas yg hadir dan tak lupa juga kami sangat berterimakasih kepada PT.Wahana Makmur Sejati(WMS) dan Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) yang sudah mengundang kami untuk mensuport dan menyukseskan Acara ini." Tutup "Bro Jiih."

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK