NEWS
DETAILS
Minggu, 28 Oct 2018 21:42 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 28 Oktober 2018 - Hari sumpah pemuda yang biasanya yang dilakukan oleh para pemuda menunjukan eksistensinya kepada negara yang sifatnya dengan melakukan kegiatan kepemudaan seperti  perlombaan, upacara, kreatifitas dan lain lain yang sifatnya positif untuk kepemudaan pastinya.

Nah... bicara soal hari sumpah pemuda yang jatuh pada Minggu (28/10) sekelompok para pemuda pengguna sepeda motor Honda PCX diwilayah Purwakarta Mendeklarasikan berdirinya Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Purwakarta, hal ini dilakukan disalah satu lokasi yang bertempat dikantor Kecamatan Bojong Sari Purwakarta Jawa - Barat.

(Foto : Abot)

Dengan dideklarasikannya HPCI Chapter Purwakarta kini Honda PCX Club Indonesia (HPCI) sekarang bertambah jumlah Chapter menjadi 69 yang tersebar diseluruh indonesia.

(Foto : Abot)

Acara deklarasi HPCI Chapter Purwakarta ini juga dihadiri dari beberapa Chapter HPCI seperti Jakarta, Depok dan Tangerang (JADETA), Bandung, Bekasi, Karawang, Subang, Bogor serta Perwakilan dari Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) dan Honda Owner Club (HOC).

(Foto : Abot)

Selain dihadiri oleh klub / komunitas Chapter HPCI dan klub / kominitas lainnya acara deklarasi ini pun dihadiri oleh Bro Wawan selaku Ketua umum HPCI dalam kesempatan ini Bro Wawan memberikan sambutannya yang bersifat Motivasi kepada rekan - rekan Member HPCI Chapter Purwakarta "agar bertambah semakin Guyup, Kompak, Solid dan bisa menjadi sebuah Klub / Komunitas yang berguna bagi masyarakat banyak dan semoga menjadi Duta Keselamatan dalam Berkendara dijalan raya." Pungkas "Bro Wawan."

(Foto : Abot)

Karena acara deklarasi ini bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda maka para peserta yang hadir ikut Menyayikan Lagu Indonesia Raya dan  dilanjutkan dengan Membacakan isi dari Sumpah Pemuda dengan penuh Hikmat dan Semangat.

(Foto : Abot)

Acara Deklarasi ini pun diakhiri dengan pemotongan Tumpeng yang dilakukan oleh Ketua Chapter HPCI Purwakarta Bro Jack dan diserahkan ke Ketua Umum HPCI Bro Wawan serta keperwakilan masing-masing Chapter yang hadir.

Selamat ya Bro.. Atas berjalannya Deklarasi HPCI Chapter Purwakarta .

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK