NEWS
DETAILS
Senin, 18 Feb 2019 10:43 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 18 Febuari 2019 - Dalam agenda Event Honda Premium Matic Day (HPMD) Yang di Gelar oleh Main dealer PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) Jakarta dan Tangerang, event dilaksanakan pada sabtu (16/02) di lokasi Cibubur Junction, Jakarta Timur.

Honda Premium Matic Day di hadiri oleh para bikers yang terdiri dari berbagai Klub / Komunitas yang tergabung di Asosiasi Honda Jakarta (AHJ), juga di hadiri oleh Bapak Agus Sigit Wicaksono, selaku Personal In Charge (PIC) Honda Community Wahana, yang meliputi Jakarta dan Tangerang.

Selain para bikers dari AHJ yang hadir di event Honda Premium Matic Day,  juga Event tersebut dihadiri oleh Klub / Komunitas Baru seperti Honda Forza Club Indonesia (HFCI) yang pastinya Klub / Komunitas tersebut akan tergabung di AHJ.

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Kehadiran HFCI di tengah - tengah acara Honda Premium Matic Day untuk Mendeklarasikan Komunitasnya dan kedepan dapat menjadi salah satu bagian keluarga dari Asosiasi Honda Jakarta (AHJ).

Acara deklarasi HFCI di sambut dengan hangat oleh para  bikers AHJ yang hadir di Event Honda Premium Matic Day dan disambut juga dengan baik oleh Bapak Agus Sigit Wicaksono, selaku PIC Honda Community Wahana, Jakarta dan Tangerang.

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Dalam kesempatan Deklarasi HFCI Bapak Sigit memberikan sambutannya " Saya ucapkan terima kasih kepada Honda Forza Club Indonesia (HFCI) yang sudah hadir dan mendeklarasikan Komunitasnya di acara Honda Premium Matic Day (HPMD), Saya menyambut baik dengan  hadirnya Komunitas Baru HFCI ditengah - tengah komunitas Honda yang sudah lebih dulu dijakarta. Semoga HFCI anggotanya dapat bertambah dan tetap selalu eksis didunia otomotif roda dua." Ungkap "Sigit."

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Acara Dekalarasi HFCI pun di akhiri dengan pemberian plakat dan  Pemotongan Tumpeng bersama - sama, wah sukses ya Bro atas Deklarasi Klub HFCI nya semoga makin eksis selalu.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK