NEWS
DETAILS
Senin, 29 Apr 2019 07:57 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 29 April 2019 -  Bicara mengenai akhir pekan tentunya selalu banyak agenda atau acara bagi para bikers yang selalu dilakukan tentunya guys, dari mulai Touring, Famgath dan Menghadiri berbagai macam acara lainnya.

Hal ini juga dilakukan oleh beberapa para bikers  dari berbagai klub / komunitas yang tergabung di Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) pada minggu pagi (28/04) menghadiri acara Sunday Morning (Sunmori) yang di gelar oleh Michelin salah satu product Ban ternama, acara digelar disalah satu lokasi Cafe Donica Antasari, Jakarta Selatan.

(Foto : Toni HRC)

Acara sunmori Michelin yang bertemakan "Life Is Riding Journy" ini selain dihadiri dan diramaikan oleh berbagai macam klub / komunitas lainnya juga di hadiri oleh para bikers  yang tergabung di AHJ seperti Honda Revo Club (HRC) Jakarta, Honda Supra Jakarta (HSJ), Honda GTR150 Rider Club (HGRC) dan komunitas AHJ lainnya yang ikut hadir dan meramaikan acara tersebut pastinya.

(Foto : Toni HRC)

Acara sunmori bersama Michelin dimulai pukul 07:30 Wib pagi dengan riding bareng bersama klub / komunitas lainnya dengan titik kumpul disalah satu lokasi SPBU ex pondok indah, sampai lokasi tujuan yaitu Cafe Donica Antasari, Jakarta Selatan.

(Foto : Pay HSJ)

Penuh dengan senyuman para bikers dari AHJ mengikuti berbagai macam kegiatan yang di tampilkan disunmori Michelin ini dari mulai lomba photo booth dengan mengirimkan ke Instagram (IG) dengan mencantumkan Hastag yang sudah di tentukan oleh pihak Michelin, games, Door Prize, Sharing, Discus dan di akhiri dengan makan bersama.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK