NEWS
DETAILS
Sabtu, 13 Jul 2019 19:41 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 13 Juli 2019 - Salah satu Main Dealer Motor Honda PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) yang meliputi Jakarta dan Tangerang pada minggu (07/07) lalu menggelar acara National Honda Roadventure di kawasan Parung Bogor, Jawa Barat.

Dalam acara National Road Adventure WMS juga mengajak para komunitas CRF150L untuk turun bareng menerabas jalur yang sudah di tentukan seperti Akasia yang berada di wilayah Parung Bogor Jawa Barat yang menempuh jarak selama 3 jam dan berakhir dikawasana Lubana Sengkol, Tangerang Selatan, Banten.

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Dengan melibatkan 40 Riders dari berbagai kelub / komunitas CRF150L seperti CRF Jakarta Adventure Club, CRF Owner Tangerang dan CRF Tangerang Selatan, acara National Road Adventure begitu meriah selain Terabas dan garuk tanah acara juga merupakan salah satu ajang Gathering pagi pencinta atau pengguna di klub / komunitas CRF 150L.

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Acara National Road Adventure yang diikuti oleh WMS bersama  Komunitas CRF150L dengan menerabas jalur Akasia Parung Panjang Bogor hingga kelokasi  Nonton Bareng MXGP di Lubana Sengkol Tangerang Selatan, Banten.

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Diacara Nonton bareng MXGP selain di hadiri klub / komunitas CRF150L juga dihadiri komunitas Honda Motor Sport yang tergabung di Asosiasi Honda Motor Tangerang.

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Wah seru ya gaess, selain Trabas dan garuk tanah di acara National Road Adventure dengan lokasi Parung Bogor para Riders dari CRF150L bersama WMS dan klub / komunitas Honda Sport lainnya ikut menikmati Nobar MXGP bersama - sama sambil santai.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK