NEWS
DETAILS
Jumat, 06 Sep 2019 21:42 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 06 September 2019 -  Seperti biasa Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) menggelar Kopdar Gabungan (Kopdargab) sebuah agenda yang dilakukan rutinitas setiap awal bulannya yang jatuh pada minggu pertama di hari rabu malam dengan lokasi Taman Air Mancur Pakubuwono, Jakarta Selatan.

Kopdargab yang digelar pada rabu malam kamis (04/09) di hadiri dan diramaikan oleh para bikers dari berbagai klub dan komunitas yang tergabung di AHJ pastinya.

(Foto : AHJ)

Kopdargab juga selain dihadiri oleh para bikers dari AHJ juga dihadiri oleh Bro Agus Sigit Wicaksono selaku Perso In Charge (PIC) Development Honda Community Wahana yang meliputi Jakarta dan Tangerang.

Seperti biasa kopdargab selalu diisi dengan kumpul bersama para bikers dari klub dan komunitas yang tergabung di AHJ, selain berkumpul, seperti biasa para bikers melakukan aktivitasnya di kopdargab tersebut seperti gelar forum.

(Foto : AHJ)

Bicara mengenai forum kopdargab AHJ biasanya teman - teman para bikers mendapatkan beberapa Info terbaru seputar kegiatan dari mulai kegiatan Dekade hingga info lainnya seperti sosialisasi tentang Honda Community ID (HCID) yang berbasis Aplikasi.

Bukan hanya sekedar info kegiatan dan info lainnya saja yang diberikan ke para bikers yang hadir di acara kopdargab tersebut namun juga dikopdargab AHJ para pengurus memberikan hadiah berupa kaos kepada ke 5 pemenang "Amazing Race Genio" yang dilaksanakan pada hari sabtu, 17 Agustus 2019 di Bumi Perkemahan Pasar Minggu lalu.

(Foto : AHJ)

Penasaran kan siapa aja sih yang diberikan hadiah berupa kaos untuk ke 5 pemenang Amazing Race Genio yang di dampingi Bro Ibay pada kopdargab AHJ Rabu malam kemarin (04/09) Berikut nama dan asal klubnya :

1. Bro Miftah dari Honda Beat Streat Club Jakarta (HBSCJ)
2. Bro Akmal dari Honda  Beat Streat Club Jakarta (HBSCJ)
3. Bro Fauzi dari Honda Vario Jakarta Raya (HVJR)
4. Bro Liman dari Honda Vario Jakarta Raya (HVJR)
5. Bro Anwar dari Club Vario Led (CVL)

Mantul...Selamat ya Bro atas kemenangannya mengikuti lomba Amazing Race Genio pada sabtu (17/08) lalu.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK