NEWS
DETAILS
Selasa, 24 Sep 2019 16:18 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 24 September 2019 - Dalam menyambut Hari Lalu Lintas Bayangkara yang ke 64 tahun, Para bikers dari kedelapan klub dan komunitas Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) menghadiri dan meramaikan undangan acara tersebut pada hari minggu (22/09) di gedung Hall Basket Senayan, Jakarta Selatan.

Acara selain dihadiri para bikers dari AHJ juga dihadiri oleh berbagai klub dan komunitas brand lainnya, semua kumpul menjadi satu dalam menghadiri dan mengikuti undangan hari Bayangkara Lalu Lintas yang mencapai ke 64 tahun.

(Foto : Iyas)

Dalam perayaan Hari Lalu Lintas Bayangkara yang ke 64 ini pihak dirgent polantas Republik Indonesia  memperkenalkan dan  juga melaunchingkan Cara Regristrasi On Line kepada para bikers dan masyarakat yang hadir  seperti klub dan komunitas yang berada diarea gedung Hall Basket tersebut.

(Foto : Iyas)

Selain memeperkenalkan cara Reristrasi On Line  pembuatan SIM pihak Dirgent Polantas RI juga menjelaskan manfaat dan kegunaannya dari  Surat Ijin Mengemudi (SIM) model terbaru dengan Smart SIM yang dilengkapi dengan fiture seperti Chip yang berbasis Aplikasi.

(Foto : Iyas)

Bukan hanya itu aja gaess Smart SIM juga bisa digunakan sembagai pembayaran lainnya seperti E- Mony dan ini bekerja sama dengan tabungan Bank BNI untuk mengisi Saldonya yang ada di Smart SIM tersebut. kerenkan gaess kartu Smart SIM nya selain bisa dipakai sebagai tanda pengenal atau identitas si pengemudi juga bisa sebagai E-Money untuk pembayaran lainnya.

(Foto : Iyas)

Setelah acara Launching Regristrasi On Line dan Smart Sim yang diperkenalkan ditengah - tengah acara hari jadinya Bayangkara Lalu Lintas ke 64 tahun ini diisi juga berbagai kegiatan hiburan dan perkenalan Smart SIM terbaru seperti pertunjukan penampilan busana adat masing - masing daerah, Tutorial Regristrasi On Line dan live musik.

(Foto : Iyas)

Bro Fatchur Rochman (SH) sering disebut Mbah Fatchur selaku Person In Charge (PIC) dari acara Hari Lalu lintas Bhayangkara untuk klub dan komunitas AHJ mengatakan "Atas nama pribadi saya ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada teman - teman klub dan komunitas yang tergabung di AHJ yang sudah mau hadir dan meramaikan acara Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 64 tahun yang bertempat diHall Basket Senayan semoga kita tetap selalu menjungjung tinggi rasa persatuan dan kebersamaan." Ucap "Mbah Fatchur."

(Foto : Iyas)

Wah mantul juga ya gaess, Semoga dengan adanya Smart SIM terbaru yang nanti akan dimulai pada awal Desember mendatang, bisa memudahkan masyarakat  dalam pembayaran lainnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK