NEWS
DETAILS
Senin, 16 Dec 2019 00:04 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 16 Desember 2019 - Dalam menggalakan Gerakan Ramah Lingkungan (Eco Movement) pada beberapa hari yang lalu tepatnya Rabu (11/12) klub dan komunitas Honda lainnya menyambangi atau mendatangi Taman Wisata Alam Mangrove dikawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Angke, Jakarta Utara.

Event dengan tanda tagar bertulisan #WahanaEcomovement yang di gelar oleh Main Dealer Honda Motor PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) Jakarta - Tangerang ini sedang ditingkatkan didalam kemasyarakatan agar masyarakat seperti para bikers bisa menjaga lingkungan sekitarnya.

(Foto : AHJ)

Sesuai dengan tema agenda kegiatan kali ini dengan gerakan ramah lingkungan para bikers dari berbagai klub dan komunitas Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) bersama komunitas Honda lainnya ini melakukan bermacam kegiatan seperti sharing tanya jawab, bercocok tanam, membersihakan aliran sungai dan menjaga kelestarian alam terutama dilingkungan para bikers tersendiri.

(Foto AHJ

Di lokasi acara juga para bikers diajak berkeliling sekitar kawasan Hutan Mangrove untuk menikmati keindahan dan kebersihan dalam area hutan tersebut.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK