NEWS
DETAILS
Rabu, 28 Apr 2021 23:45 - Asosiasi Honda Jakarta
Jakarta, 28 April 2021 - Akhirnya dengan mengeban amanah dalam masa priode 2019 - 2021 kepengurusan Bro Herry Muljanto (Abod) selaku Ketua Presidium Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) berakhir sudah di acara Musyawarah Besar (Mubes) AHJ ke VI yang di gelar pada Sabtu - Minggu (3-4/4) di lokasi Alun alun Kuta Genggelang, Bogor Jawa Barat.
 
(Foto : AHJ)
 
Mubes ke VI AHJ yang digelar ini di pimpin oleh Om Agus Sumadli dari Honda Owner Club (HOC) yang bersatus selaku Pembina dan pendiri, selain Om Agus juga ada pembina serta pendiri lainnya dan para mantan ketum Presidium AHJ yang hadir dan meramaikan acara Mubes ke VI tersebut.
 
(Foto : AHJ)
 
Mubes ke VI AHJ juga di hadiri berbagai perwakilan dari klub ataupun komunitas dari AHJ, bukan hanya Mubes tersebut juga di hadir oleh Bro Agus Sigit Wicaksono selaku PIC Honda Community Wahana yang selalu mensuport segala bentuk kegiatan para klub ataupun komunitas dari AHJ.
 
(Foto : AHJ)
 
Seperti biasa kegiatan Mubes ke VI AHJ ini dilakukan dengan beberapa pembahasan dari mulai AD/ART, pelaporan pertanggung jawaban selama kegiatan yang di pimpin oleh Bro Abod dan di lanjut kepemilihan Kepengurusan yang baru untuk periode 2021 - 2023.
 
(Foto : AHJ )
 
Ketua Abod juga  mengatakan "Dalam masa berakhir masa kepengurusan selama menjabat kami selalu berkomunikasi dan sering melibatkan Dewan Pembina, mantan Ketua Presidium dan juga anggota klub AHJ dan kami ucapkan banyak terima kasih kepada buat semua yang terlibat mendukung dan mensuport AHJ antara lain PT. Astra Honda Motor (AHM) dan PT Wahana Makmur Sejati (WMS) dalam hal ini diwakili Agus Sigit Wicaksono." Tutup "Bro Abod."
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK