NEWS
DETAILS
Kamis, 04 Nov 2021 01:25 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 04 November 2021 - Kumpul bareng para klub ataupun komunitas Honda ADV Indonesia (HAI) senusantara hadir dalam perayaan Musyawarah Nasional (Munas) ke-2 yang digelar beberapa hari lalu tepatnya pada Minggu (25/10) di lokasi Puri Ayunda Resort, Kecamatan Mega Mendung, Jawa Barat.

(Foto : Bro Ikim HAI Chapter Jakarta)

Bicara mengenai kehadiran Munas ke-2 HAI, salah satu klub ataupun komunitas HAI Chapter Jakarta yang di ketuai Bro Muhamad Muntakim alias Ikim ini juga ikut menghadiri acara  Munas tersebut.

(Foto : Bro Ikim HAI Chapter Jakarta)

Seperti biasa kegiatan Munas yang dilakukan setiap klub ataupun komunitas pada umumnya yaitu untuk pergantian ketua umum, begitupun kegiatan yang di gelar oleh HAI dalam munas ke-2 tentunya akan ada pergantian ketua umum untuk nasional.

(Foto : Bro Ikim HAI Chapter Jakarta )

Hal ini diungkapkan juga oleh Ketua pelaksana Munas ke-2 Bro Hendra Wibowo selain dalam pemilihan ketua umum juga sebagai ajang wadah silaturahmi para anggota atau member dari ADV sendiri."Ungkap."

(Foto : Bro Ikim HAI Chapter Jakarta)

Dalam pemilihan untuk ketua umum nasiomal HAI sebelumnya ada lima kandidat hingga mengecil menjadi tiga kandidat dan salah satunya terpilih menjadi ketua umum nasional yang bernama Bro Ali Abel asal dari klub ataupun komunitas HAI Chapter Jakarta.

(Foto : Bro Ikim HAI Jakarta)

Dalam kemenangan Bro Ali Abel menjadi ketua umum nasional untuk masa jabatan periode 2021 - 2023, Bro Ikim selaku ketua HAI Chpater Jakarta sangat senang sekali mendengarnya hal ini terlihat dari kesempatan disaat memberikan ucapan dan pesan dalam kemenangan Bro Ali Abel yang mewakili Chapter Jakarta.

(Foto : Bro Ikim HAI Chapter Jakarta)

"Alhamdulillah dengan terpilihnya Bang Ali Abel sebagai Ketua Umum Nasional HONDA ADV INDONESIA periode 2021-2023 secara aklamasi sah di pilih langsung oleh sekitar lebih dr 70% Ketua/ perwakilan chapter2 seluruh INDONESIA, Insya Allah bisa membawa Harum nama HAI, jauh lebih SOLID, Besar, bermanfaat bagi masyarakat umumnya dan member pada khususnya, Aamiin Ya Rabbal Allaamiin." Ucap "Bro Ikim."

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK