NEWS
DETAILS
Sabtu, 24 Mar 2018 00:34 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 24 Maret 2018 - PT.Astra Honda Motor (AHM) dan PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main dealer Jakarta - Tangerang akan menggelar Lapak Bikers CB150Verza pada sabtu (25/03) diJati negara City Plaza Jakarta Timur.

Nah bagi para bikers pencinta roda dua buruan dah datang kecara yang diselengarakan tersebut kita kumpul bareng di Lapak Biker CB150Verza dan jangan lupa bawa keluarga, kerabat, saudara atau tetangga untuk melihat launching motor terbaru dari Honda  yaitu CB150Verza.

AHM dan WMS sengaja menggelar acara Lapak Bikers untuk memperkenalkan product terbarunya motor sport berupa Honda CB150Verza ke pada masyarakat agar mengenal lebih dalam product yang akan dilaunchingkan sabtu (25/03) nantinya.

(Foto : HondaCommunity.net)

Untuk para Kommunitas / klub dari Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) pada mau ikut diacara nanti Bro Agus Sigit Wicaksono (ASW) selaku PIC Honda Community Jakarta - Tangerang Mengajak kalau AHJ dan AHMT mau ikut dipersilahkan untuk berangkat bareng dengan ane jam 1 siang, Titik Kumpulnya (Tikum) dilokasi Gudung Wahana Gunung Sahari Jakarta Pusat."ucap Bro Sigit."

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK