NEWS
DETAILS
Senin, 24 Jun 2019 01:46 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 24 Juni 2019 - Hai gaes.. masih sedikit penasaran yah sama produk terbaru Honda Genio Sekuter Matik (Skutik) yang di luncurkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) pada Jum'at lalu (21/06) disalah satu Hotel yang berada di Jakarta Pusat.

Motor terbaru Honda Genio yang di luncurkan oleh AHM ini hadirkan dengan dua Varian dari mulai CBS hingga CBS - ISS dan jangan khawatir gaess Honda Genio juga di bekali dengan mesin All New eSP dengan ukuran 110cc, untuk bahan bakar sangat efisien tentunya hanya membutuhkan 59,1 Liter/km saja ya gaes..

(Foto : AHM)

Nah gaess.. Bicara mengenai warna untuk kedua Varian tersebut dari mulai CBS seperti Smart White Blue, Smart Red, Smart Black, Smart Black Red dan Smart Silver.

Sementara untuk Varian CBS - ISS dengan warna pilihan seperti Trendy Black Red, Trendy White Blue, Trendy White Red, Trendy White, Trendy Black dan Fabulous Matte Black.

Dari kedua varian Honda Genio tersebut mempunyai design serta tekhnologi terbaru dengan penampilan yang lebih casual bagi kalangan para anak muda yang ingin selalu berekspresi dalam berkendara tentunya.

(Foto : AHM)

Honda Genio juga dilengkapi dengan menggunakan mesin dan teknologi terbaru agar Motor Skutik tersebut terlihat lebih Style, Enerjik, dengan selalu mempertimbangkan performa, bodi compact, kelincahan dan kenyamanan bagi si pengendara.

Untuk harga dari masing - masing New Honda Genio dari mulai CBS hingga CBS - ISS ini punya harga yang sangat berbeda ya gaess, untuk varian CBS dipasarkan dengan harga sebesar Rp.17,2 Juta OTR (On The Road Jakarta) dan untuk CB - ISS dipasarkan dengan harga sebesar Rp.17.7Juta OTR (On The Road Jakarta).

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK