NEWS
DETAILS
Minggu, 21 Feb 2021 14:57 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 21 Febuari 2021 -  All New Honda PCX 160 Ultimate Excellence beberapa lalu sudah di luncurkan oleh PT.Astra Honda Motor (AHM) dan produk tersebut juga diperkenalkan kepada para klub atau komunitas PCX yang tergabung di Honda PCX Club Indonesia (HPCI).

Kegiatan dalam perkenalan produksi All New Honda PCX kepada klub atau komunitas HPCI ini digelar pada Selasa (09/02) dilokasi AHM Safety Riding & Training Center Delta Mas Cikarang pada beberapa lalu. Masing masing anggota PCX yang hadir dan mewakili acara tersebut  yaitu :

(Foto : AHJ Agus  HPCI Jakarta Chapter)

- Bro Agus dari HPCI Jakarta Chapter
- Bro Abdur dari HPCI Bekasi Chapter dan
- Sist Malla dari HPCI Jakarta Timur Region.

Kegiatan yang digelar oleh AHM ini bermaksud dan bertujuan untuk mengenali lebih dekat produk terbaru All New Honda PCX 160 Ultimate Excellence Baik dari sisi Design, System Elektrik, Performa Mesin dan Riding Position.

(Foto : Agus HPCI Jakarta Chapter)

Dengan mengenalkan produk terbaru All New Honda PCX 160 Ultimate Excellence kepada Ketiga anggota HPCI agar mereka memberikan masing-masing pandangannya atau tanggapan mengenai All New Honda PCX 160 baik dari sisi Performa, Fitur-fitur dari Design yang ada dan bukan itu saja  para ketiga anggota HPCI juga turut disertakan untuk test red produk tersebut.

(Foto : Agus HPCI Jakarta Chapter)

Acara berjalan dengan berlangung lancar hal ini terlihat dari isi kegiatan acara sudah dilakukan dari mulai pemberian produk knowledge, test ride dan dilanjut dengan Podcast ngoprek.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK