NEWS
DETAILS
Selasa, 13 Nov 2018 20:53 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 13 November 2018 - Jelang menujuh Satu Dekade Honda Biker Day (HBD) 2018 yang rencananya akan di gelar oleh PT.Astra Honda Motor (AHM) pada pekan ini tepatnya pada sabtu (17/11) di salah satu lokasi Pangandaran, Jawa - Barat.

Nah.. Brosist bicara mengenai Satu Dekade HBD 2018 ini dari beberapa Klub / Komunitas yang tergabung dari Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dalam persiapannya riding ke HBD 2018 para biker dari AHJ menyambangi atau menghadiri Safety Riding Center (SRC) Wahana Jatake, Tangerang - Banten.

Kehadiran dari 35 para biker dari Klub / Komunitas yang tergabung di AHJ ini guna mengikuti Pelatihan Safety Riding untuk pembekalan dalam perjalanan menujuh Satu Dekade HBD 2018 tentunya.

Dalam Pelatihan Safety Riding yang bertemakan "Goes To Honda Bikers Day 2018" sesuai dengan temanya kali ini Para Biker dari Klub / Komunitas AHJ sangat dan bersemangat mengikuti Pelatihan Safety Riding tersebut.

Keantusiasan dan keseriusan para biker AHJ dalam mengikuti Pelatihan Safety Riding terlihat dari wajah para biker yang sedang memperhatikan sebuah arahan dan pelatihan dari Instruktur Safety Riding Promotion PT.Wahana Makmur Sejati (WMS).

(Foto : Agung Firman)

Dalam kesempatan Ini Bro Agung Firman Selaku Divisi Safety Riding AHJ mengungkapkan kepada rekan-rekan biker yang tergabung dari AHJ.

"Dalam Pelatihan ini sangatlah penting sekali guna mengasah Skill dalam berkendara dan juga bisa menambah pengetahuan dalam Safety Riding tentang teknik bagaimana caranya berkendara yang aman dan nyaman pada saat di jalan raya."

(Foto : Agung Firman)

"Dengan mengikuti pelatihan kegiatan Safety Riding yang bertemakan Goes To Honda Bikers Day (HBD) 2018 dengan Sekala Nasional ini, Sangat diharapkan anggota AHJ dapat berkendara dengan aman, nyaman dan selamat di jalan dari mulai berangkat hingga pulang kembali dari HBD 2018 Pangandaran." Pungkas "Bro Agung Firman."

Wah selamat ya Bro end Sist semoga pelatihan Safety Riding Ini bermanfaat nantinya di perjalanan Goes To Satu Dekade Menujuh Honda Bikers Day 2018 Pangandaran, Jawa - Barat.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK