NEWS
DETAILS
Kamis, 18 Feb 2021 03:08 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 18 Februari 2021 - Terlihat solid dan kompak  Komunitas Honda PCX yang tergabung dalam Honda PCX Club Indonesia (HPCI) kembali menunjukan rasa solidaritas dan kepeduliannya terhadap sesama yang tertimpa musibah bencana alam.

Kegiatan sosial yang dilakukan pada sabtu (13/02) oleh klub ataupun komunitas dari Honda PCX Club Indonesia (HPCI) yang berasal dari Pengda Jawa Barat ini dilakukan dengan cara  menyalurkan donasi  untuk para musibah banjir yang berada di Indramayu Jawa Barat.

Adapun peserta penyalur donasi dari HPCI CIREMAIKU yang mewakili Pengda Jabar adalah sebagai berikut :

- HPCI Indramayu Chapter
- HPCI Cirebon Chapter
- HPCI Kuningan Chapter, dan 
- HPCI Majalengka Chapter

Sebelum kegiatan aksi sosial dilakukan para bikers dari masing-masing klub ataupun komunitas HPCI CIREMAIKU Chapter pengda Jawa Barat mengadakan tikum terlebih dahulu dengan lokasi yang sudah ditentukan yaitu Islamic Center Indramayu.

(Foto : HPCI CIREMAIKU Chapter Pengda Jabar)

Tujuan penyaluran bantuan donasi berlokasi di Desa Karang Tumaritis, Haurgeulis, Indramayu. Bantuan yang diberikan berupa sembako dan alat-alat kebersihan selain memberikan donasi para bikers PCX juga mengikuti beberapa kegiatan yang ada dilokasi kebanjiran dengan cara bersih-bersih.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK