NEWS
DETAILS
Kamis, 26 Sep 2019 21:26 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 25 September 2019 - Seklompok klub dan komunitas dari Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Depok Chapter pada senin malam (23/09) menggelar perayaan hari jadinya HPCI yang sudah mencapai usianya ke - 8 tahun di salah satu Cafe Panglima Kopi Depok dengan alamat Jl.Lenteng Agung Raya, No.59 Rt.06/01 Srengseng sawah, Jaga karsa, Jakarta Selatan.

Swindu HPCI yang di gelar oleh seklompok klub atau komunitas HPCI Depok Chapter ini sangatlah sederhana dengan cara kumpul bersama, bersama para member di sebuah Cafe Panglima Kopi Depok sambil menikmati kue-kue kecil, snak dan beberapa minuman yang tersedia di Cafe tersebut.

(Foto : HPCI Depok Chapter)

Walaupun digelar dengan cara sederhana akan tetapi acara begitu terasa hangat dengan keberadaan dan kehadiran para member yang memeriahkan dan meramaikan acara Swindu HPCI.

Acara yang digelar secara sederhana ini disi dengan kegiatan seremoni dari para pengurus ataupun member dari HPCI Depok Chapter  dan dilanjut makan bersama.

(Foto : HPCI Depok Chapter)

Di akhir acaranya Bro Dinar selaku Pendiri sekaligus Pembina dari HPCI Depok Chapter bersama pengurus dan member lain memberikan sebuah ungkapan "Kami HPCI Depok Chapter mengucapkan selamat ulang tahun HPCI keswindu Semoga kedepannya HPCI semakin Enjoy... enjoy... enjoy..." Ucap "Para Member HPCI Depok Chapter."

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK