NEWS
DETAILS
Selasa, 11 Aug 2020 01:18 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 11 Agustus 2020 - Ramai sudah acara Satu Dekade Wahana Riders Club (WRC) yang digelar secara sederhana pada Minggu sore (09/08) di lokasi Gedung Wiswa Wahana Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Acara yang bertemakan "REUNION 1 DEKADE EPIC COMEBACK" ini dihadiri oleh para bikers dari kalangan klub ataupun komunitas WRC yang dari mulai Dewan Penasehat, Pembina, Ketua Umum berserta jajaran pengurus dan para anggota.

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Salah satu klub ataupun komunitas yang terlahir pada 6 Agustus 2010 ini akhirnya berusia mencapai 10 tahun atau Satu Dekade, namun dalam memeriahkan perayaan satu dekade ini klub ataupun komunitas dari WRC menggelar acara Hari Ulang Tahun (HUT) yang Ke 10 tahunnya dengan penuh kesederhanan seperti  Syukuran dan Potong tumpeng bersama.

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Namun dalam masa pademi Covid-19 para bikers dari klub ataupun komunitas WRC ini menggelar perayaan  Satu Dekadenya yang sederhana dengan mengikuti protokol kesehatan, dalam acara tersebut setiap anggota disarankan untuk mengikuti rangkaian kegiatan melalui Zoom Meeting atau Live IG Wahana Riders Club.

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Selain di hadiri para bikers dari anggoto WRC, acara perayaan Reunion Satu Dekade Epic Comback ini juga dihadiri oleh Bapak Agus Sigit Wicaksono selaku PIC Honda Community Wahana dan juga di hadiri oleh para bikers dari klub ataupun komunitas Honda ADV Indonesia (HAI) Jakarta .

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Acara sangat meriah walaupun sederhana, hal ini terlihat dari beberapa kegiatan yang mengisi acara perayaan HUT WRC yang sudah mencapai Satu Dekade dari mulai Sambutan-sambutan yang disiarkan langsung melalui Zoom Meeting dan Live IG WRC.

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Bukan hanya itu saja, diakhir acara perayaan Satu Dekade, WRC juga memberikan bantuan berupa paket kepada beberapa anggota WRC yang mengalami kesusahan karena dampak pandemi wabah Virus Corona (Covid-19) dan dilanjut dengan Photo bersama.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK