NEWS
DETAILS
Selasa, 17 Nov 2020 12:27 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 17 November 2020 - Perlunya regenerasi dan penyegaran dalam sebuah struktur organisasi pada komunitas itu cukup penting, selain untuk menjaga agar tidak ada kejenuhan dalam organisasi juga agar muncul ide-ide segar dari pengurus baru. Seperti yang baru saja diadakan oleh CBR Owner (CROW) Tangerang mengadakan kegiatan musyawarah besar (mubes) untuk memilih ketua umum dan ketua harian yang baru pada (07/11) malam di kawasan Gading Serpong, Tangerang.

CROW dalam perjalanannya sangat aktif mengadakan ataupun mengikuti berbagai kegiatan. Klub ini juga kerap mencatatkan prestasi dalam dunia balap motor dan juga olahraga lainnya. Bukan sekedar menjalankan hobi duniawi saja, untuk masalah akhirat, CROW juga sangat aktif adakan kajian rutin untuk membentuk aqidah dan akhlak para anggotanya.

Dalam Mubes kali ini, terpilih Bro Indra Septyanto Nugroho sebagai ketua umum CROW menggantikan Bro Rahmad dan Bro Fras Ferdiansyah sebagai ketua harian.

" Dengan terpilihnya ketua umum dan ketua harian baru CROW, diharapkan bisa menambah semangat CROW untuk tetap eksis baik dalam kegiatan internal seperti kopdar maupun kegiatan eksternal. Serta dapat terus bersinergi yang baik dengan PT Wahana Makmur Sejati ", ujar Agus Sigit Wicaksono Community Development WMS.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK